Kriteria Mr P Yang disukai Wanita, Bukan Soal Ukuran

ukuran-mr-P

Tidak bisa disangkal bahwa banyak pria yang merasa rendah diri karena memiliki Mr P yang tidak sesuai harapan. Namun, sebenarnya wanita sudah memiliki kriteria sendiri mengenai Mr P menurutnya paling menarik. Hasil penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of Zurich, Swiss yang melibatkan 105 perempuan berusia 16-45 tahun didapati kriteria Mr. P yang menarik bagi perempuan.

Ternyata, menurut hasil penelitian, bagi perempuan posisi dan ukuran Mr. P tidak begitu diperhatikan. Sama seperti dengan bentuk dan ukuran skrotum. Lalu, panjang Mr. P juga tidak terlalu diperhatikan wanita. Terus, apa dong yang diperhatikan oleh wanita? Ternyata wanita lebih melihat tampilan Mr. P secara keseluruhan sebagai hal yang paling penting.

Lalu, wanita lebih memerhatikan rambut kemaluan (pubis) di sekitar alat kelamin pria. Tampilan pubis adalah hal kedua yang penting bagi perempuan. Ketiga adalah ketebalan, tampilan kulit, serta ujung penis. Peneliti melakukan penelitian ini bukan hanya untuk menjawab pertanyaan lama yang sering diperdebatkan, tapi juga memiliki tujuan ilmiah.

Hal ini dilakukan demi menginformasikan ke dokter yang menangani pria dengan hipospadia, yakni kondisi uretra muncul bukan di ujung, melainkan di pangkal penis. Para pria yang menjalani operasi hipospadia sering melaporkan penis mereka tidak terlihat norma, meski para dokter profesional melaporkan penis tersebut terlihat baik-baik saja seperti dilansir laman Live Science, dikutip Sindonews.com.

Lewat penelitian itu diketahui bahwa penis yang telah menjalani operasi untuk menangani hipospadia tampak normal. Para perempuan tidak melihat adanya banyak perbedaan penis yang menjalani operasi hipospadia dengan yang normal.

loading...