Kronologis penangkapan NM dan PR Finalis Miss Indonesia 2014

Nikita-Mirzani-dan-Puty-Revita

Nama NM dan PR yang diduga adalah Nikita Mirzani dan juga Puty Revita ditangkap oleh aparat Subdit III Vice Control dan PPA Direktorat Kriminal Umum Bareskrim Polri. Keduanya ditangkap terkait kasus prostitusi artis dengan tarif puluhan juta rupiah untuk sekali menemani pria hidung belang di hotel mewah di Jakarta. Keduanya ditangkap bersama dengan mucikari yang menjajakkan mereka kepada lelaki hidung belang.

Berikut ini kronologi lengkap penangkapan artis dan juga Finalis Miss Indonesia 2014 tersebut oleh pihak berwajib:

Pada Kamis 10 Desember 2015 malam, sekitar pukul 22.00 WIB, dua pria ditangkap 6 anggota Subdit III Bareskrim di lobi Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Keduanya ditangkap setelah melalui pengintaian selama beberapa hari terkait tindak pidana perdagangan orang yaitu prostitusi artis seperti diatur dalam Pasal 2 UU No.21 th 2007. Penangkapan ini bermula ketika sejumlah anggota subdit VC menyamar (Undercover Buy) sebagai pengguna jasa seks artis komersil.

Baca:   Heboh! Ini Foto Penghormatan Terakhir Dokter Kepada Olga Syahputra?

Mereka menyamar dengan profesi sebagai pengusaha dan berpenampilan layaknya eksekutif muda sukses. Dua anggota yang menyamar sebagai pengusaha batubara ini kemudian berhasil bertransaksi dengan dua mucikari yang menggunakan jasa pekerja seks komersil yang berprofesi sebagai artis. Kedua artis yang ditawarkan adalah Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Nikita Mirzani ditawarkan dengan harga sebesar Rp 65 juta untuk sekali kencan. Sementara Puty Revita sebesar Rp50 juta. Anggota Bareskrim yang tergabung dalam Satuan Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang (Satgas TPPO) kemudian bergerak menuju hotel yang telah ditentukan oleh kedua mucikari tersebut, yakni di Hotel Kempinski di Jakarta Pusat. Setelah itu polisi menangkap mucikari bernama Onat dan rekannya yang diduga sebagai manajer Nikita Mirzani dan Puty Revita di lobi hotel tersebut beserta sejumlah uang transaksi.

Baca:   Artis seksi Nikita Mirzani lebih pilih Narkoseks daripada Narkoba

Satgas TPPO kemudian segera bergerak menuju kamar yang ditunjukkan oleh mucikari tersebut dan menemukan seorang seorang pengguna jasa artis bernama Ferry (undercover buy) atau polisi yang menyamar. Saat digrebek, kedua artis tersebut dalam kondisi telanjang, demikian dilansir oleh Rimanews.com dan dikutip Jumat 11 Desember 2015. Nikita Mirzani, Puty Revita, Onat dan manager artis tersebut kemudian digelandang ke Bareskrim untuk dimintai keterangannya.

Baca:   Berani tampil bugil di majalah Candy, ini alasan Miley Cyrus

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa rekaman CCTV, kwitansi pembayaran kamar, 5 Handphone, kondom, kunci kamar dan uang cash sebesar Rp7 juta.

loading...