Kunjungi ayahnya di Panti Sosial, Marshanda beri uang Rp 100 ribu untuk jajan

foto-marshanda-dan-egi

Marshanda akhirnya menemui ayahnya, Irwan Yusuf, yang ditangkap oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis, Jumat (25/3/2016). Saat mendatangi panti sosial dimana ayahnya tinggal, Marshanda (26) atau Caca hanya memberikan uang Rp 100 ribu. Hal itu disampaikan oleh pihak Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin.

Irwan terjaring razia oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ketika sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016). Irwan lalu dikirim ke panti sosial tersebut untuk dibina. “Saya cuma antar mereka. Katanya, mau quality time, cipika-cipiki (cium pipi kanan dan kiri), pelukan, terus saya tinggal, tetapi terlihat haru, ya,” kata Danil, seorang pembina di panti sosial itu.

Baca:   Ayahnya kembali berkeliaran, ini tanggapan Marshanda

Sebelum meninggalkan sang ayah, Caca sempat memberikan uang tersebut. “Tadi, kata bapaknya (Irwan), Marshanda kasih uang Rp 100.000 buat jajan. Kalau banyak-banyak, ke ATM dulu katanya,” kata Danil lagi, dikutip dari Kompas.com, Senin (28/3/2016). Diterangkan oleh Danil, ibu satu anak tersebut kemudian meninggalkan panti sosial itu untuk berbicara dengan keluarga besarnya tentang rencana kepulangan Irwan.

Baca:   Kondisi Ayahnya Kini Sudah Lebih Baik, Marshanda Tuai Pujian dari Netizen

“Ini Caca katanya pulang mau rapat dulu dengan keluarga besar,” ujar Danil.