Lagi, 3 wanita di Zimbabwe perkosa pria untuk diambil spermanya

pencurain-sperma

Kasus wanita perkosa pria untuk diambil spermanya kembali terulang di Zimbabwe. Sebagaimana diberitakan media-media internasioanl, tiga wanita memperkosa seorang pria untuk diambil spermanya, kembali terjadi di Zimbabwe. Awalnya tiga wanita tersebut memberi tumpangan mobil kepada seorang pria. Sebagaimana kasus-kasus sebelumnya, saat ditengah jalan tiga wanita itu melakukan pemerkosaan terhadap sang pria dan kemudian diambil spermanya.

Aksi geng perempuan pemerkosa terbaru ini terjadi di Kota Bulawayo, wilayah barat daya Zimbabwe. Kisahnya, seorang pemuda tiba-tiba dihampiri sebuah mobil yang di dalamnya terdapat tiga perempuan. Pemuda itu lantas ditawari tumpangan di mobil Toyota Cresta warna putih oleh tiga perempuan tersebut. Korban mulai curiga, ketika mobil tersebut tiba-tiba mengubah rute perjalanan. Kepada polisi, korban mengatakan bahwa ketiga perempuan misterius itu memberhentikan mobilnya di sebuah lokasi di pedesaan.

Baca:   Cerita Seorang Ibu Nabung Untuk Operasi Plastik Anaknya

Salah satu perempuan lantas mengeluarkan senjata. Di bawah todongan senjata itulah, pemuda itu diperkosa bergantian oleh ketiga perempuan. Setelah sperma korban diambil, dia lantas diturunkan dari mobil sebelum akhirnya ketiga perempuan itu melarikan diri. Juru bicara Kepolisian Bulawayo, Inspektur Precious Simango, tidak merilis identitas korban. “Salah satu perempuan menggunakan kondom, sementara yang lain berhubungan seksual dengan dia tanpa pengaman. Mereka kemudian mengambil spermanya sebelum membuang dia,” kata Simango, dikutip Sindonews.

Simango tidak menjelaskan mengapa para perempuan itu mengoleksi sperma korban. Namun, kata dia, kasus itu mirip dengan serangkaian serangan seksual pada pria di berbagai wilayah di Zimbabwe pada tahun 2011 dan 2012. Ada dugaan aksi mengoleksi sperma oleh tiga perempuan itu untuk ritual tradisional yang bernama ritual ‘juju’. Menurut laporan media lokal, korban selain ditodong senjata juga dibius. Korban juga diberi stimulan seksual dan dipaksa berhubungan seksual berulang kali sebelum dibuang di pinggir jalan.

Baca:   5 Cerita Lucu Wanita Perkosa Pria, Tidak Salah?

Kasus serupa pada bulan November 2011 terungkap hingga diproses ke pengadilan. Kala itu, tiga perempuan bersaudara memperkosa seorang pria untuk diambil spermanya guna sebuah ritual tradisional. Ketiga perempuan itu ditangkap ketika mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Polisi kala itu menemukan 31 kondom bekas di bagasi mobil mereka. Dunia sepertinya sudah terbalik, ya. Bukan lagi hanya pria yang memperkosa, tapi juga wanita pun kini sudah tidak mau kalah.