Lagi, Beredar Video Syur PNS Gituan Dalam Mobil

PNS2

Video panas PNS kembali beredar di dunia maya. Video panas PNS itu awalnya muncul di salah satu situs dewasa paling populer didunia dengan judul “Pegawai Negeri Indonesia Ngen**t di Dalam Mobil“. Sampai hari ini, Selasa 26 April 2016, video panas tersebut sudah dilihat sebanyak 141.000 kali lebih. Kedua pemeran dalam video panas tersebut diduga pasangan selingkuh.

Sebab, pasangan laki-laki tampak lebih tua dengan perkiraan usai 40 tahun. Sedangkan pasangan wanita diduga berusia sekitar 35 tahun. Adegan mesum dalam video panas itu diawali dengan gerakan pemeran perempuan yang membuka baju seragam warna cokelat dengan logo PNS. Selanjutnya, adegan syur dilakukan dalam posisi pemeran pria di bawah dan wanita di atas.

Baca:   Ini Sosok Pasutri Santun dan Religius Pembuat Vaksin Palsu di Bekasi

Kedua pasangan mesum itu melakukan adegan seks dengan berbagai gaya. Awalnya, pemeran video hot tersebut masing mengenakan rok, namun di pertengahan video, pasangan wanita sudah dalam kondisi tak berbusana. Sedangkan pemeran pria masih mengenakan baju batik berwarna abu-abu.

Wajah wanita tampak jelas dalam video itu karena yang mengambil gambar adalah pemeran laki-laki. Sedangkan wajah pria baru terlihat ketika adegan panas memasuki menit ke 8. Wajah pria juga terlihat jelas dengan kumis tebalnya. Meski wajah kedua pemeran video seks itu terlihat jelas di dalam video, tetapi tidak diketahui identitas kedua pemeran video syur tersebut.