Lagi Heboh di Indonesia, Aplikasi ini Membuat Wanita-wanita Rela Tampilkan Bagian Intimnya, Mau Tahu?

aplikasi bigo live

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi media sosial yang bisa digunakan untuk chatting atau live video. Bahkan, aplikasi berbau pornografi pun saat ini sudah sangat banyak dan sudah menjadi konsumsi publik. Nah, salah satu aplikasi yang saat ini sedang heboh di Indonesia adalah Bigo Live.

Pada dasarnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan dirinya sendiri. Sayangnya, aplikasi Bigo Live banyak disalahgunakan untuk perbuatan tidak senonoh. Bigo Live digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainnya.

Baca:   Lokalisasi Tutup, Kini "Alumni" Dolly Jajakan Diri Ke Tamu Hotel

Pada halaman muka, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan broadcaster Bigo yang dapat ditonton siarannya. Untuk melihatnya, Anda hanya perlu memilih salah satu dari mereka. Ketika masuk, Anda dapat melihat broadcaster beraksi dan berinteraksi dengan pengunjung, sebagaimana dilansir dari bangkapos.com.

Anda sendiri dapat mengirim pesan atau mengirim hadiah ke broadcaster favorit Anda.
Dari berbagai banyak pilihan broadcaster, sebagian besar dari mereka didominasi perempuan. Namun terkadang, para broadcaster yang tampil berpakaian seksi dan terlihat menunjukkan bagian vital mereka ke publik.

Baca:   Pria Tua Ini Sukses Berlari Lintasi Amerika Serikat, Anda Pasti Terkejut Mengetahui Umurnya

Misalnya pemilik akun Adelia Zahra menjadi perbincangan pengguna sosial media karena dianggap telah menyebarkan prilaku menyimpang di Bigo Live, aplikasi media sosial berbasis live video. Pemicunya, perempuan pemilik akun Adelia Zahra itu terlihat sengaja melecehkan jilbab atau hijab yang biasa dipakai oleh sebagian muslimah di Indonesia.

Meski berjilbab, dia sengaja membuka sebagian auratnya dan berbicara mesum, misalnya cerita pengalamannya bercinta dengan pacar.