Lagi, Marshanda Ungkapkan Perasaannya Lewat Video

marshanda-seksi

Selalu dibully oleh para haters, Marshanda sepertinya semakin lama semakin muak. Ia pun kerap mengunggah video atau menulis status yang mengungkapkan bagaimana perasaannya selalu dibully. Nah, setelah beberapa waktu lalu mengatakan bahwa ia tidak akan menggunakan Instagram, kini Mashanda mengunggah video lewat akun Tumblr sebagai ungkapan perasaannya. Baca juga [Lepas Jilbab, Marshanda Akan Luncurkan 100 Video]

Video itu diunggahnya pada 31 Mei 2015 pada akun Tumblr miliknya imperfectionvomit.tumblr.com, dan diberinya judul Imperfection Vomit – #4 oleh Marshanda. Untuk video tersebut, Caca memerdengarkan lagu “Flawless” dari Beyonce dan turut menyanyi sembari bergoyang. Lagu itu memiliki lirik yang memberi pesan untuk para perempuan. Pada menit pertama video tersebut, Caca menyatakan bahwa lagu itu menyuratkan perasaannya.

“This is how I feel, everytime (Ini yang aku rasakan setiap saat), enggak deng bercanda, enggak selalu,” tuturnya. Di tengah-tengah video, Caca berbicara lagi, bahwa setiap lagu yang ia pilih dan rekam memiliki pesan dan alasan tersendiri.

Baca:   24 Foto Bugil Kelly Brook Kembali Bocor di Dunia Maya

“In every song that I choose, there is message and there is reason why I choose that song. For this is everyone of you. And this all based in love. I love you. (Dalam setiap lagu yang saya pilih, terdapat pesan dan alasan mengapa saya memilih lagu tersebut. Dan, alasan kali ini adalah Anda semua. Dan, semua berdasarkan cinta. Saya cinta Anda),” tuturnya lagi.

Pada kira-kira menit ketiga, Caca kembali menyampaikan pesan kepada para penonton.

“You don’t have to feel guilty, if other people knows that you are happy and that is the way you are. Being happy itu enggak salah. Enggak boleh, bukan enggak boleh, I mean, there are no, nothing and no one can ever tell you and make you believe that you don’t deserve to feel happy and free. Remember that, each of you, you.

Baca:   10 Fakta Tentang Nikita Mirzani dan Juga Keseksiannya

(Anda tidak perlu merasa bersalah, jika orang lain mengetahui bahwa Anda bahagia dan begitulah Anda apa adanya. Merasa bahagia itu enggak salah. Enggak boleh, bukan enggak boleh, maksud saya, tidak ada hal dan orang lain yang boleh memberitahu Anda dan membuat Anda percaya bahwa Anda tidak pantas bahagia dan bebas. Ingat itu, Anda semua),” sambungnya.

Sebagai penutup, Caca, yang kini menjanda dan punya seorang anak, menyatakan bahwa lagu itu keren. “Ini keren banget, lagu ini keren banget,” ujarnya. (Kompas)