Lakukan pencabulan terhadap siswi SMA, Saipul Jamil ditangkap Polisi

aiko-saipul jamiell

Artis berinisial SJ ditangkap anggota Polsek Kelapa Gading Jakarta karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. “Saat ini yang bersangkutan SJ masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Daniel Bolly Tifaona di Jakarta, Kamis (18/02/2016). Menurut informasi, SJ yang merupakan artis dangdut dilaporkan oleh seorang remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya.

Awalnya, SJ mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi. SJ meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut. Namun, SJ melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan SJ ke Polsek Kelapa Gading.

Baca:   Foto Ivan Gunawan Menyusui Daus Mini Seperti Bayi Bikin Heboh Instagram

Selanjutnya, petugas kepolisian mengamankan SJ di rumahnya lalu dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut. Inisial SJ sendiri diduga merupakan pedangdut Saipul Jamil. Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan SJ ke Polsek Kelapa Gading. Selanjutnya, petugas kepolisian mengamankan SJ di rumahnya lalu dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ludah Saipul Jamil diduga tertinggal di kemaluan korban

Kepolisian telah mengambil sampel air liur pedangdut Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang tertinggal di alat vital siswa SMA yang menjadi korban kasus dugaan pencabulan mantan suami Dewi Perssik itu. “Polisi saat ini tengah menunggu hasil tes DNA terhadap air liur milik saudara Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang terdapat di bagian tertentu tubuh korban,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, saat dihubungi Rimanews, Kamis (18/20/2016).

Baca:   Hamil 4 bulan saat terjaring razia prostitusi, siapa suami Hesty Keplek-Keplek?

Menurut Bolly, korban mengaku belum sempat mandi atau mencuci bagian vital tubuhnya. Korban mengaku setelah menggunakan bajunya langsung berlari ke polsek kelapa gading untuk melaporkan pencabulan terhadap dirinya. Bolly menambahkan penyidik saat ini menunggu hasil tes DNA guna kelengkapan penyidikan. “Mungkin sekitar satu minggu hasilnya sudah keluar,” tandas Kapolres Jakut itu.