Lakukan Sedot Lemak Agar Terlihat Cantik, Wanita Obesitas ini Malah Alami Hal Mengerikan

christina-philips

Sejak usianya masih belia, seorang wanita bernama Christina Philips (25) sudah mengalami obesitas yang sangat parah. Ia memiliki berat badan yang mencapai 350 kg yang membuat dirinya sulit untuk beraktivitas, bahkan bergerak dari tempat duduk saja sangat sulit. Karena kondisinya itu, Christina mengalami banyak kesakitan dan cercaan.

Karena alasan itulah ia memutuskan untuk melakukan operasi pengambilan lemak di tubuhnya. Operasi itu dilakukan dengan metode bedah pintas lambung. Ada sekitar 260 kilogram lemak yang terambil dalam operasi tersebut. Kini tubuhnya jauh lebih langsing dari sebelumnya.

Baca:   Ngeri! Festival vegetarian ini tidak seperti yang kamu bayangkan

Tapi, bukannya merasa bahagia, justru Christina semakin merasa sedih dengan keadaannya sekarang. Hubungannya dengan sang suami malah menjadi jauh dan akhirnya mereka bercerai setelah Christina melakukan operasi.

Tak hanya itu, Christina juga mengalami gangguan makan. Dalam sehari ia hanya makan sebanyak 400 kalori saja. Dokter pun terheran-heran dengan porsi makan Christina yang menurun drastis. Christina pun jadi punya bentuk tubuh yang tak biasa. Pipinya mencuat tapi tulang lehernya cekung ke dalam.

Baca:   Remaja 19 Tahun Yang Memiliki Berat 180 Kg, Makan Ayam 3 Kg Sehari Meninggal

Dokter mengatakan jika Christina butuh perhatian dan juga dukungan. Sedangkan suaminya sudah tak bersamanya lagi. Namun, untungnya kini Christina sudah memiliki pacar baru yang selalu menyemangatinya.

loading...