Langgar IMB, Ahok ancam bongkar dua apartemen dan pecat PNS

Ahok-Gubernur-DKI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama benar-benar serius akan membongkar beberapa lantai di dua apartemen di ibu kota karena sudah melanggar perizinan (IMB). Selain itu, Ahok juga mengaku akan memecat pegawai Bagian Pengawasan Pembangunan di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Saya juga sedang melakulan evaluasi dan menyuruh ganti yang mengawasi pembangunan. Dan pendirian bangunan tidak sesuai izin saya suruh bongkar,” kata Ahok di Jakarta, dikutip dari Rimanews.com, Selasa (5/4/2016).

Baca:   15 Fakta mengerikan sindikat pemburu ginjal manusia di Jawa Barat

Dia mengatakan, ada dua apartemen yang disuruh dibongkar dua lantainya karena melakukam pelanggaran. Dimana izinnya tidak sesuai dengan yang dibangun. “Kalau ada yang membangun dan tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan, harus tahan dulu dan urus izinnya baru bangun,” sambung Ahok.

Mereka yang melanggar IMB, maunya bayar denda, namun Ahok tetap menyuruh bongkar bangunan yang melanggar aturan tersebut. “Mereka maunya bayar denda, saya tidak mau saya suruh bongkar. Kami tidak pernah beri izin, pengawas kami yang kurang ajar,” tutupnya.

Baca:   Anak-Anak Korban Senjata Kimia 40 Tahun Silam
loading...