Liar! Kim Kardashian Ternyata Suka Bercinta dalam Pesawat

Kim-Kardashian

Ada kabar berhembus bahwa rumah tangga Kim Kardashian dengan suaminya, Kanye West tidak lagi harmonis alias sudah retak. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera bercerai karena sudah tidak cocok lagi. Bukannya menanggapi kabar miring yang beredar mengenai keretakan rumah tangganya, Kim Kardashian justru mengungkapkan kehidupan seks pribadinya dengan sang suami, Kanye West di depan publik.

Kim Kardashian rupanya senang bereksperimen saat melakukan hubungan intim. Saat sesi wawancara dengan sebuah situs, Kim Kardashian menyebutkan tempat seks favorit. Salah satunya, pesawat terbang. Seks dilakukannya bersama Kanye West saat dalam perjalanan.

Baca:   Foto pamer paha Marshanda bikin netizen gagal fokus

“Aku suka bercinta di dalam pesawat. Tapi aku tidak suka melakukannya di pesawat biasa yang banyak penumpang. Tapi akan menantang jika kau melakukannya di dalam pesawat. Aku suka saat penerbangan internasional di malam hari,” ujar Kim Kardashian sambil tertawa, diwartakan Liputan6.com, Selasa (12/4/2016).

Tak hanya pesawat terbang saja, Kim Kardashian merasa tertantang melakukannya di tempat umum. Kim Kardashian membocorkan kerap kali melakukan hal “nakal” saat berada di dalam bioskop. “Aku memang sudah gila. Aku senang melakukannya diam-diam di tempat publik, seperti bioskop,” ucap Kim Kardashian.

Baca:   Putus dari Gaston, Julia Perez Cari Lelaki Yang Siap Menghamilinya?

Sementara itu, Kim Kardashian dilaporkan sebagai wanita yang hyper-seks atau kecanduan seks. Kim Kardashian yang tak puas dengan pasangannya, disebut-sebut sebagai tukang berselingkuh. Selain itu, Kim Kardashian juga berkencan dengan pria lain bernama Shengo. Saat itu, Kim masih berstatus istri Kris. Sebuah laporan menyebutkan, “Kim juga terlibat kencan singkat dengan beberapa pria lainnya.”