Luar Biasa! Ini Rahasia Kakek 92 Tahun Bisa Puaskan 97 Istrinya, Pria Wajib Tahu Neh!

alhaji-pa-bello-abubakar-masaba

Berpikir untuk punya lebih dari 1 istri saja Anda mungkin akan berpikir matang-matang dan juga harus punya keberanian untuk menanggung hidup mereka nantinya. Namun, pria yang satu ini justru sepertinya tidak memikirkan akan hal itu. Ya, buktinya pria 92 tahun ini sudah memiliki 97 istri dan bahkan berniat untuk menambahnya lagi. Wow!

Lalu, apa rahasia pria asal Nigeria ini bisa sampai memiliki 97 istri dan bagaimana cara memuaskan mereka semua padahal usianya kini sudah hampir 100 tahun? Dilansir dari situs tribunnews.com, Rabu (19/10/2016), Alhaji Pa Bello Abubakar Masaba, nama pria itu menjelaskan kemampuan seksualnya didapat dari Tuhan.

Baca:   Heboh! Ada Zodiak ke 13, Coba Cek Ulang Hari Lahir Anda Sesuai Rasi Bintang Ini

“Dalam kebijaksanaannya, Allah memberi saya kekuatan yang dibutuhkan. Oleh karena itu, jika saya tidak bisa memuaskan mereka (istrinya) maka mereka akan pergi,” katanya seperti dilansir dari situs itu. Untuk diketahui, Masaba merupakan seorang sarjana di negara itu.

Ia pernah membuat heboh dunia karena memiliki istri 97 orang. Gara-gara kehidupannya ini, pemerintah Nigeria menyeret Masaba ke penjara pada 2008. Ia kemudian bebas setelah 57 dari seluruh istrinya bersaksi bahwa pernikahan itu atas kehendak sendiri. Tak ada unsur paksaan. Dengan hasil ini, ia kemudian bebas menjalani kehidupanpoligaminya hingga kini di istana kecilnya di Nigeria.

Baca:   Gunakan Kostum Mirip Vagina, Tim Balap Sepeda Kolombia Menuai Kritik

Belum lama ini, Masaba juga pernah dikabarkan meninggal dunia. Tapi, kabar itu segera ditepisnya. “Saya masih hidup, dalam kesehatan yang baik,” katanya kepada koran lokal setempat. Ia mengatakan rumor itu dihembuskan musuhnya untuk menguburnya saat masih hidup. Yang menarik, ia kemudian menulis surat kepada seluruh istrinya untuk tidak mempercayai rumor itu.

Baca:   Heboh! Es Krim Menyerupai Kondom Beredar di China

“Sayangku, saya masih hidup, sehat walafiat. Setidaknya, Anda bisa mendengar saya berbicara. Rumor itu tidak berdasar dan dapat digambarkan sebagai karya pencela, karena mereka iri apa yang Allah telah dilakukan untuk saya,” tulisnya.

loading...