Lulung: Cagub yang berdampingan dengan saya pasti menang

lulung-lunggana

Jika maju di Pilkada DKI 2017 Haji Lulung Lunggana merasa yakin akan mampu mengalahkan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Selain itu, Lulung juga memberi pujian untuk Yusril Ihza Mahendra, praktisi hukum yang juga menyatakan siap mencalonkan diri jadi Gubernur Jakarta. Menurut Lulung, Yusril bakal mampu menarik suara warga Jakarta. Lulung pun mengaku siap berdampingan dengan Yusril sebagai calon wakil gubernur.

Baca:   Ahok: Ngapain Dengarin Orang Ngomong, Aku Lebih Tahu Ilmunya Kok

Meski belum ada komunikasi intensif dengan Yusril, Lulung yakin sosok Yusril bakal banyak mendulang suara, jika berdampingan dengannya. Yusril beberapa hari lalu sudah bertemu dengan Boy Sadikin, politikus PDI Perjuangan. Sosok sentral Yusril diyakini Lulung bakal menang mudah melawan Ahok. Meski dalam beberapa survei, elektabilitasnya masih kalah dari Ahok dan calon lainnya seperti Ridwan Kamil.

Baca:   Hidayat Nur Wahid Tuding Ahok Gunakan APBD untuk kampanye, Ahok: Saya kasihan juga fitnahnya itu

“Jangankan melawan Yusril, Ahok melawan saya saja kalah,” kata Lulung saat dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (26/2/16). Sosok Yusril di mata Lulung adalah sosok yang representatif bagi warga Jakarta. Sebagai pakar hukum dan malang-melintang di percaturan politik nasional, Yusril diyakini mengerti persoalan yang ada di Jakarta.

“Beliau orang yang low profile, intinya siapa pun calon gubernurnya yang berdampingan dengan saya, pasti menang,” tegas Lulung Yusril Ihza Mahendra menunjukan keseriusannya maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Untuk memuluskan niatnya itu, mantan Menteri Kehakiman ini mengklaim punya modal berupa pengumpulan tanda tangan dari pendukungnya.

loading...