Mabok, Wanita Cantik Ini Lakukan Threesome dengan Remaja

Naomi-Pleasant

Gara-gara mabok, Naomi Pleasant 32 tahun harus berurusan dengan pengadilan. Kasus bermula saat dirinya dalam pengaruh minuman keras, ia kemudian mengajak beberapa remaja melakukan threesome di sebuah camp liburan di Exmouth, Devon. Sebelum melakukan threesome dengan remaja tersebut, ia sempat mengejek seorang wanita bernama Amanda Parsons.

Dalam perkataannya yang berdana mengejek itu, Naomi melontarkan ucapan bahwa Amanda terlalu gemuk dan tidak pantas untuk diajak dalam melakukan pesta seks. Karena merasa tersinggung dengan ucapan Naomi, Amanda pun marah dan bertengkar. Dalam pertengkaran itu, Naomi menggigit Amanda pada bagian paha dan juga jari.

Baca:   Memprihatinkan, Video Porno Anak-Anak Beredar Luas di Medsos

Karena melakukan perbuatan tidak terpuji, Naomi pun ditangkap polisi dan didakwa melakukan tindak kekerasan. Dalam pengakuannya dalam sebuah sidang di pengadilan Exeter Magistrates, Naomi mengatakan bahwa saat pulang ke karavan sehabis mabok pada jam 02.00 dini hari, ia mengajak beberapa remaja. Baca juga [5 Posisi Seks Paling digemari Wanita, Pria Wajib Tahu]

Baca:   Wanita Cantik Ini Jual Keperawanan Seharga Rp 4,7 Miliar, Alasannya Sungguh Mengejutkan

Dalam perjalanan ke karavan itulah Amanda mendengar komentar tidak mengenakkan dari Naomi. “Aku tidak ingin kamu ikut karena kamu terlalu gemuk,” kata Naomi. Amanda pun mengakui bahwa dirinya memang gemuk dan merasa terganggu dengan perkataan Naomi. Dihadapan hakim, Naomi mengakui bahwa sudah menggigit Amanda, namun hal itu ia lakukan untuk membela diri.

Baca:   Demi Bantu Korban ISIS Wanita Cantik Ini Tinggalknya Segalnya

“Saya sangat mabuk. Saya memang membuat pernyataan yang sangat menghina memanggilnya gemuk. Saya minta maaf untuk itu. Tapi tiba-tiba ia (Amanda) berbalik dan memukul saya di kepala,” ujar Naomi. Terkait dengan kejadian itu, Naomi pun dibebaskan dan diputus tidak bersalah oleh hakim pengadilan. (Metro)

loading...