Mabuk saat dugem, siswi SMA digagahi tiga pria yang baru dikenalnya

oknum-guru-mesum

Dua dari tiga pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMA di Jakarta akhirnya tertangkap. Keduanya berinisial Bd 22 tahun dan Md juga 22 tahun yang ditangkap pada Jumat 14 Agustus 2015. Sebenarnya mereka sudah jadi incaran polisi atas laporan korban bernama Ta 16 tahun yang diduga diperkosa dalam mobil pelaku pada bulan November 2014 tahun lalu.

Sementara itu, satu pelaku lagi yang berinisial Al 22 tahun masih DPO. Lamanya penangkapan para pelaku karena melalui proses yang cukup panjang. “Kasus ini baru bisa terungkap setelah melalui proses penyelidikan dan surveillance yang panjang,” ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Mukti, dikutip dari Kompas.com, Minggu 16 Agustus 2015..

Baca:   Miris, Beredar Video Seks Siswa SMA N 1 Poso di Kantin Sekolah

Kronologi kejadian bermula saat korban dan ketiga temannya baru saja pulang dari acara pentas seni sekolah. Saat itu, keempatnya berangkat dari kediaman salah satu teman korban di Apartemen Signature Park, Tebet, Jakarta Selatan. Keempatnya telah merencanakan untuk dugem di kelab malam Prive, Mal FX, Senayan. Saat sedang dugem, Ta berkenalan dengan ketiga pelaku yang terlebih dahulu tiba di kelab tersebut. Namun, hanya korban yang bersedia diajak minum minuman keras hingga mabuk berat.

Baca:   Waduh! Ahok Ternyata Masuk DPO Polisi

Saat kondisi korban tak sadarkan diri, pelaku membawanya keluar dari kelab dengan dalih ingin mengantarkan pulang ke rumahnya. Namun, bukannya diantar pulang, korban justru diperkosa sebanyak dua kali oleh pelaku Md dan Al dalam mobil yang sedang berjalan. Kurang puas menggagahi korban di mobil, pelaku Bd yang bertugas sebagai pengemudi membelokkan mobil yang dikemudikannya ke sebuah hotel di kawasan Matraman.

Di kamar hotel yang dibayar secara patungan tersebut, korban kembali disetubuhi tiga kali oleh ketiga pelaku secara bergiliran. Pagi harinya, saat sadar, korban diantarkan ke kediaman salah satu temannya di Apartemen Signature Park. Korban sempat merasakan sakit pada kelaminnya saat hendak buang air kecil. Sadar telah dikerjai ketiga pelaku, korban pun melaporkan hal tersebut ke orangtuanya.

Baca:   Wajah 3 DPO Yang Menyiksa Siswi SMA Yang Memliki Tato Hello Kitty

Bak ditodong pistol dikepala, orangtua korban kaget bukan kepalang mendengar penuturan anaknya. Pada hari yang sama, korban didampingi kedua orangtuanya melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. “Saat ini, kedua pelaku telah diamankan dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlalu lalang,” tutur Krishna. Semoga saja kasus ini segera tuntas dan pelaku bisa mendapat hukuman yang setimpal, ya.

loading...