Mahasiswi Cantik UGM Meninggal Terbawa Arus Saat KKN

Liris mahasiswi UGM

Seorang mahasiswa Universitas Gadja Mada bernama Liris Ayudya dikabarkan meninggal dunia karena terseret arus saat menjalani KKN di Kalimnatan Selatan. Dari kabar yang beredar, mahasiswi cantik bernama Liris itu terbawa saat berenang di wisata air terjun di Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. Diketahui Liris memang hobi berenang, hanya saja, ia tak mampu melawan derasnya arus sungai Hulu. Ia pun terbawa arus dan merenggut nyawanya.

Mendengar kabar duka tersebut, rekan dan sahabat Liris pun berduka. “Turut berduka kawan semoga Khusnul khotimah,” tulis salah satu akun. Dilihat dari riwayat Instagramnya, Liris masih sempat mengunggah foto diri bersama dengan rombongan KKNnya di hari lebaran kemarin, dikutip dari Pojoksatu.id, Jumat (8/7/2016). “Tim KKN-PPM UGM KSL01 mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1437 H Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” tulis Liris pada keterangan gambar.

Baca:   Sungguh Tragis! Istri Pergi, Indrawan Pilih Gantung Diri Live di Facebook Setelah 17 Tahun Menikah

Liris Ayudya Kamaratih adalah mahasiswa Sekolah Vokasi, D4 Bidan Pendidik, angkatan 2013, UGM. Liris meninggal tatkala ia berenang di wisata air terjun di Hulu Sungai Selatan di Desa Ida Manggala, Kalimantan Selatan. Meninggalnya Liris, menyisahkan duka bagi teman dan rekan-rekannya. Salah satu sahabat Liris pun menuliskan kedukaannya di akun berbagi gambar Instagram.

Baca:   Rapih, Aksi Andy Bunuh Asisten Cantik Rian (Hayriantira) Sudah direncakan?

“Liris kamu kemana Ris? Kamu kenapa? Bahkan janjimu untuk kurus sepulang KKN belum kamu penuhi. Bahkan Allah belum mengabulkan doamu untukku. Bahkan aku belum lulus jadi murid renangmu,” tulis akun Indrasisca. Sepertinya Sisca belum percaya kalau Liris saat ini telah tiada. “Teriakkan kebohongan kabar itu Ris, kami masih belum percaya. Akan kamu apakan gerobak martabakmu? Kau bilang mau jadi pengusaha martabak?” lanjutnya.