Maia Estianty Sudah Mulai Buka Hati, Siapa Mau Daftar?

maia-estianty1

Setelah tujuh tahun menjanda, Maia Estianty akhinya mau membuka hati untuk pria yang ingin menjadi pendamping mantan istri Ahmad Dhani itu. Dengan mantap ia mengakui bahwa ia siap untuk pria yang mau menjadikannya sebagai pacar atau istri. Ia mengaku bahwa anak-anaknya sudah memberi lampu hijau untuk bisa dekat dengan pria lain.

Baca:   Menginjak usia 60 tahun, Kris Jenner tampil PD dengan balutan bikini seksi

“Saya buka hati kok. Anak-anak sudah mulai nerima saya pacaran, tinggal saya yang milih yang mana,” ujar Maia dalam wawancara di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 11 Agustus 2015.

Kriteria pria yang Maia Estianty harapkan untuk menjadi pendamping hidupnya tidak-lah muluk-muluk. Yang paling penting laki-laki tersebut masih single alias tidak punya istri. Pria yang diharapkan Maia juga harus pintar, tahu apa yang dia mau dan juga saleh.

Baca:   Dicalonkan PKS, Ahmad Dhani 'Tobat Jadi Aktivis LGBT' Seperti Ini Surat Pernyataannya

“Enggak ada syarat, yan pasti harus duda atau single. Seiman yang pasti, pintar, tahu apa yang dimau, orangnya saleh,” tuturnya.

Walaupun sudah terang-terangan membuka hati, namun Maia tidak mau membocorkan apakah dirinya kini sudah punya kekasih atau belum. Kita doakan, ya semoga saja Maia segera menemukan pasangan hidup yang cocok dan sesuai dengan apa yang ia harapkan. Apa lagi sudah cukup lama hidup sendiri.

Baca:   Ketua PBNU mati-matian puji Ahok pimpin DKI Jakarta
loading...