Main Film Lagi, Sheila Marcia Perankan ‘Lady’ di Sinetron Anak Jalanan

Sheila Marcia

Sudah lama Sheila Marcia vakum dari dunia film Indonesia. Namun, setelah menjadi heboh karena tubuhnya yang kini penuh tato dan tindik, Shiela Marcia akhirnya kembali eksis menjadi artis. Dan sinetron pertama yang menjadi came back Sheila Marcia adalah ‘Anak Jalanan’ yang kini memiliki rating tertitnggi saat ini. Kehadiran Sheila Marcia di sinetron yang dibintangi Stefan William (Boy) dan Natasha Wilona (Reva) ini, membuat fans dan pecinta sinetron Anal Jalanan penasaran.

Sheila Marcia akan memerankan sosok siapa?. Sutsutradara Sinetron Anak Jalanan, Akbar Bhakti mengatakan, Sheila Marcia akan berperan sebagai Lady, anak Kathy (Meriam Bellina). Karakter Lady ini berseberangan dengan Kathy yang selalu ingin kemauannya dituruti. “Lady ini sosok pemberontak. Jadi dia memilih keluar dari rumah ibunya dan menemukan jalan hidupnya sendiri. Di jalanan, Lady menjadi layaknya bos meskipun dia adalah perempuan di antara para lelaki,” ujar Akbar Bhakti.

Baca:   Diberitakan Tewas dimutilasi, Eks Bintang Panas Ngamuk

Menurut Akbar, sejauh ini akting Sheila Marcia sesuai dengan ekspektasi, meskipun sempat vakum selama empat tahun di dunia entertainment. Kendati demikian, Sheila tetap harus melakukan adaptasi. “Masih ada proses lagi yang lebih matang. Saya juga kurang tahu dia dikontrak berapa episode. Kita lihat saja ya,” ujar Akbar. Sheila Marcia sendiri beberapa kali mengunggah foto sedang syuting di akun Instagram pribadinya. Terbarru, Sheila Marcia mengunggah foto sedang dipeluk cowok. “My first scene today,” tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto.

Baca:   Masih Ingat Sheila Marcia? Ini dia Kesibukan Barunya

Foto tersebut langsung memicu komentar dari netizen. Beberapa netizen mengaku senang sekali melihat Sheila Marcia kembali menghiasi layar kaca. “Seneng banget ngliat @sheilamarciajoseph main di AJ 🙌😍😙😘 Kangen liat akting nya kk sukses trus ya kak semoga semakin banyak job nya kak Amin Tuhan Yesus Berkati amin,” tulis pemilik akun @gracepalimbong.