Malam Jumat Warga Dihebohkan Pocong Bayi Dalam Masjid, Begini Penampakannya

pocong-bayi

Warga kecamatan Cawas digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang sudah dipocong atau dikafani. Jasad bayi itu ditemukan di dalam Masjid Mubarok, Dukuh Betro, Desa Burikan, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (18/8/2016) malam.

Dijelaskan Kepala Desa Burikan, Maryadi, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan para jemaah masjid yang hendak melaksanakan salat Magrib, yakni Panut, Tarjo dan Warto. Ketiganya merupakan warga Desa Burikan.

Baca:   Sadis! Ketahuan Selingkuh, Istri Potong Kemaluan Suami Saat Ereksi

“Sekitar pukul 18.00 WIB mayat bayi perempuan itu ditemukan oleh salah satu jemaah masjid, saat ditemukan mayat tersebut sudah dipocong dan ditutupi oleh kain sarung,” tutur Maryadi kepada Joglosemar, dikutip dari tribunnews.com, Jumat (19/8/2016).

Setelah penemuan mayat tersebut, Maryadi mengatakan warga langsung menghubungi Polsek Cawas. Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian membawa mayat bayi ke RSPU dr. Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten

Baca:   Ibu Ini Tega Perlakukan Anaknya Seperti Anjing

“Tadi dibawa sama anggota Polsek Cawas sekitar pukul 19.00 WIB ke RSST Klaten untuk divisum,” imbuhnya.

Salah satu staf kamar jenazah RSST Klaten Anis membenarkan hal tersebut. Menurutnya pada pukul 20.41 WIB anggota polisi datang membawa sesosok mayat bayi perempuan untuk divisum.
Namun lanjut Anis, pihaknya belum bisa melakukan visum karena menunggu permintaan visum dari polisi.

Baca:   Wanita Ini Tipu Ratusan Jemaah Haji dan Sering Pindah Kantor

“Kemungkinan baru besok visumnya karena kita menunggu permintaan visum dari polisi,” ujarnya.
Sementara itu, Kapolsek Cawas AKP Totok Mugiyanto menuturkan kasus penemuan mayat bayi ini masih dalam penyelidikan.

loading...