Mandi Bugil Tengah Malam, 7 Warga Bengkulu Kemasukan Roh Halus

kemasukan roh halus

7 Pemuda di Desa Taba Santing, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, harus merasakan akibatnya karena sudah berbuat ulah. 7 pemuda itu nekat mandi sungai Sungai Air Duku yang hanya berjarak 250 meter dari kampung mereka saat tengah malam Kamis 21 Juli lalu. Mereka tiba-tiba berterikak dari sungai saat tengah malam yang membuat warga terbangun.

Baca:   Ngeri! Mayat Korban Mutilasi Datang Malam, Listrik Tiba-Tiba Padam dan Hujan Lebat Turun

Kehebohan pun memecah keheningan tengah malam. Terlebih, warga menduga ketujuh pemuda itu kerasukan roh halus. Kepala Desa Taba Sating, Arman Rayadi menceritakan, setelah mendengar jerit histeris para pemuda di tengah malam itu, warga langsung berlarian ke bibir sungai. Para pemuda itu ternyata masih berada di dalam air tanpa sehelai benang pun melekat di tubuh alias bugil.

Baca:   Tangkap Wanita Mandi Bugil, Alat Vital Polisi Ditendang dan Akhirnya...

“Sebelum mandi, mereka itu habis pulang dari nonton kuda lumping yang ditanggap salah seorang warga digelar di desa kami,” ucap Arman, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 22 Juli 2016. Menurut pengamatan spiritual orang pintar setempat, ketujuh pemuda itu kerasukan roh leluhur penghuni sungai yang tak menyukai kegiatan mandi tanpa busana yang dilakukan tengah malam itu.

Baca:   Polisi Mengaku Mengalami Kejadian Mistis di Rumah Angeline

“Secara adat dan etika budaya kita, mandi telanjang di tempat terbuka memang tidak pantas. Untung saja mereka cepat ditolong, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa sebagai tumbal,” ujar sang kades mengomentari aksi bugil bareng di sungai tersebut.

loading...