Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam Bagi Pria

tidak-pakai-celana-dalam

Bukan hanya bagi wanita, ternyata tidak memakai celana dalam saat tidur pun punya manfaat yang baik bagi kehidupan seks pria. Oleh karena itu, mulai saat ini jika Anda tidur, sebaiknya Anda lepas celana dalam Anda untuk memberi manfaat langsung pada Mr P Anda. Berikut manfaat tidak memakai celana dalam bagi pria sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (7/4/2016).

Meningkatkan sirkulasi darah ke Mr P
Mr P akan ‘menghirup’ udara untuk sementara waktu. Ingat, Mr P seperti tercekik selama 24 jam jika Anda selalu memakai celana dalam. Karena itu, manfaatkan waktu tidur di malam hari untuk menanggalkan celana dalam. Hal ini juga akan meningkatkan sirkulasi darah ke Mr P.

Baca:   Perlukah Tambahan Vitamin C Selama Bulan Puasa?

Menjaga kualitas sperma
Ketika Mr P terkurung di celana dalam, maka suhu akan membunuh sperma. Jika ingin segera memiliki keturunan, maka harus membiarkan Mr P bernafas, setidaknya pada malam hari.

Meningkatkan kehidupan seksual
Pria dapat mengalami ereksi sedikit lebih baik ketika membiarkan Mr P bernafas, setidaknya pada malam hari. Wanita dijamin akan merasakan kenikmatan berbeda sebagai dampak kehidupan seksual pria yang meningkat. Bagaimana, tidak ada salahnya, bukan jika tidak tanpa celana dalam?