Mantan istri Okan, Viviane: Sammy Simorangkir bukan orang ketiga

sammy-dan-viviane

Kedekatan Viviane, janda Okan Cornelius dan Sammy Simorangkir semakin jelas. Mereka tidak lagi malu-malu mengakui hubungan mereka di depan publik. Meskipun pada awalnya Viviane mengaku sempat merasa tidak nyaman atas isu yang beredar di publik yang mengatakan bahwa Sammy Simorangkir adalah orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Okan waktu itu.

Bukan tanpa alasan memang publik berpikir demikian. Soalnya, Okan dan Viviane memang baru bercerai pada April 2015 lalu. Saat itu isu miring seputar orang ketiga pun sempat merebak. Isu ini seolah terbukti ketika 4 bulan setelahnya Viviane muncul sambil menggandeng Sammy sebagai kekasihnya. Disinggung mengenai isu orang ketiga, Viviane hanya menegaskan bahwa apa yang terjadi antara dirinya dengan Sammy adalah ketetapan Tuhan.

Baca:   Hal ini yang buat Dul meninggalkan Ahmad Dhani

Wanita cantik inipun enggan kembali mengungkit-untkit masalah rumah tangganya dulu dengan Okan. “Tahun ini cepat banget. Kita nggak pernah tahu rencana Tuhan seperti apa. Kayak aku dekat sama dia (Sammy) cepat. Soal rumor orang ketiga, sebenarnya aku bukan tipe perempuan yang suka menceritakan kisah hidup aku,” ujar Viviane. “Kalau cepatnya dekat (dengan Sammy) itu ketetapan Tuhan. Kalau masalah rumah tangga (dengan Okan) sudah lama.”

Baca:   Kenakan gaun transparan, ini pembelaan Laudya Cynthia Bella

Viviane mengaku bahwa isu orang ketiga ini cukup mengganggu, bukan hanya dirinya tapi juga Sammy. Karena itu ia pun meminta kepada semua orang agar tidak terlalu memojokkan Sammy dan menudingnya sebagai perusak rumah tangga orang, dilansir dari Sidomi.com, Rabu 26 Agustus 2015. “Aku dekat sama dia juga baru. Jangan menyudutkan dia (Sammy), kasihan keluarganya. Aku bingung kenapa kok pada heboh banget. Tapi ya sudahlah, kita jalani saja,” tuturnya.

loading...