Mantan Pemain Inter Milan Kini Jadi Gengster dan Pengedar Narkoba

Adriano

Siapa yang tidak mengenakl bintang sepakbola asal Brasil Adriano. Malang melintang ke berbagai klub ditambah penampilan moncer di timnas Brasil, jelas melambungkan namanya di antara legenda-legenda sepakbola dunia lainnya. Di Inter Milan, misalnya. Dengan 103 penampilan dan 44 gol ditambah 4 Scudetto, 2 Coppa Italia dan 2 Piala Super Italia, jelas menggambarkan bagaimana masa kejayaannya kala itu.

Sayangnya, kebiasan buruknya seperti penyuka kehidupan malam, ketergantungan alkohol hingga kelebihan berat badan, klub-klub yang dibelanya meradang. Akibatnya, klub yang ingin memakai jasanya pun urung dan berfikitr seribu kali terlebih dahulu sebelum merekrutnya. Namun siapa sangka, ia kini malah jatuh miskin dan benar-benar bangkrut.

Baca:   Video Hakim Garis Wanita Garang Kepada Pemain

Tidak hanya itu, Adriano saat ini malah berkecimpung dalam dunia hitam kehidupan gangster Brasil yang sarat kekerasan. Dilansir pojoksatu.id, eks bintang itu memutuskan bergabung dengan sebuah geng bersenjata Comando Vermelho (Komando Merah) yang bermarkas di Rio de Janeiro, Brasil. Saat ini Comando Vermelho diduga tengah melancarkan aksinya dalam menjual obat-obatan yang berlogo Olimpiade Rio.

Itu artinya menjadi sinyal buruk dalam keamanan jelang pergelaran event olahraga terbesar di dunia. Dalam laporan lainnya disebutkan, salah satu hal yang membuatnya jatuh miskin adalah kebiasan berpesta dan menghamburkan £18.000 per malam untuk berpesta dan menyewa pekerja seks komersial. Bargabungnya Adriano dengan Komando Merah ini diyakini sebagai pilihannya agar bisa tetap berfoya-foya dan perlindungan di daerah kumuh di Rio de Jeneiro.

Baca:   Evan Dimas main, Llagostera menang tipis 3-2

Adriano juga diketahui telah membeli senapan AK47 dan sering menggunakannya hanya untuk menakut-nakuti lawan-lawannya. Sebelumnya, ia juga pernah ditangkap atas kepemiliki dan peredaran narkoba. Bahkan, seorang wanita yang diduga teman kencannya pernah ditemukan mati tertembak di dalam mobil miliknya.