Marcellino Liburan Dengan Anak, Dewi Rezer Sibuk Ciuman Dengan Bule

Marcellino Lefrandt

Perceraian artis Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kini menuai banyak simpati dari netizen. Namun, netizen lebih banyak yang mendukung Marcellino. Ini terjadi setelah beredar foto ciuman Dewi dan seorang pria bule asal Australia yang diakui sebagai teman baiknya. Namun, netizen tetap menudingnya mengkhianati Marcellino.

Terutama ketika melihat foto-foto di Instagram keduanya yang berbanding terbalik. Sepekan terakhir ini, Dewi terlihat mengunggah foto liburannya di Australia dan bertemu sang pria bule, sahabatnya. “Siapa ini orang? Yang ramai di media ya?,” tulis Dewi sebagai keterangan foto kebersamaannya dengan si bule.

Baca:   7 Hal Yang dipikirkan Pria Saat Sedang Ciuman

Beberapa foto dengan pria itu diunggahnya ke Instagram. Berbeda dengan Marcellino yang selalu mengunggah foto kebersamaan dengan kedua anaknya di Instagram. Alhasil, banyak yang mengira Dewi yang sebenarnya berselingkuh dari Marcellino dan menyebar cerita bohong tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Dewi rezer

“This is happiness,” tulis Marcellino di foto unggahannya dengan dua anaknya Banyak dukungan disampaikan netizens untuk Marcellino. Tak sedikit juga yang mendoakannya tabah dengan sikap Dewi yang belakangan blak-blakan di media sosial.

Baca:   Malu-Malu Tapi Mau, Akhirnya Reza Rahadian Cium Bibir Chelsea Islan

“Semoga terus menjadi ayah yang baik. Jangan berikan gadget ke anak, takutnya lihat foto- foto mommy-nya di media sosial. Hanya saran saja,” tulis netizen.