Mario Teguh Diberitakan Meninggal Dunia Karena Terkena Serangan Jantung

mario-teguh

Belum redah pemberitaan mengenai konflik dengan Ario Kiswinar, Mario Teguh kini tiba-tiba diberitakan meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar mengejutkan itu awalnya beredar dikalangan pewarta media melalui sebuah link/tautan yang jika dibuka tertera sebuah judul ‘Kabar Duka, Mario Teguh Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung’.

Hal ini pun membuat sejumlah media berbondong-bondong ingin mendapatkan fakta sebenarnya. Salah satu diantaranya adalah Tabloidnova.com. Pada Jumat (7/10/2016), pihak tersebut langsung menghubungi selaku pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief. Dan jawaban dari pengacara Mario pun sungguh sangat mengejutkan. Dikatakannya, bahwa kabar meninggalnya Mario itu adalah HOAX alias palsu.

Baca:   Mario Teguh Rugi 7 Miliar Karena dibully, Kalau Mario Teguh Jatuh Miskin, Ario Senang?

“Enggak benar. Berita benarnya di halaman terakhir tuh. Halaman 5 baca deh itu ada fotonya,” katanya lewat telepon.

Dikatakannya halaman 5 di sini maksudnya, dalam halaman tersebut tertera bahwa sebuah tulisan yang menerangkan kalau berita ini hanya isu belaka. “Ini tidak nyata ini hanya kabar hoax ajah yang bia (bisa) menghibur anda semua,” tulis tautan berita tersebut, sebagaimana dilansir dari tribunsumsel.com, Sabtu (8/10/2016).

Baca:   Lewat lagu 'Lazarus', David Bowie ramalkan kematiannya

Dikonfirmasi terpisah, istri Mario Teguh, Lina Teguh juga menerangkan bahwa suaminya saat ini dalam kondisi sehat. “Alhamdulillah, beliau sehat wal afiat,” tulis Lina melalui Whatsapp.