Masa sih, Gisel nekat jodohkan anaknya dengan anak Jessica Iskandar?

Gisel dan Jessica Iskandar

Secara hukum agama, saudara sepersusuan biasanya tidak boleh menikah. Hal itu, karena saudara sepersusuan sama artinya dengan saudara sedarah atau saudara kandung karena minum susu ASI yang sama dari satu ibu. Tapi, bagi Giselle Anastasia hal itu sepertinya tidak berlaku. Ia justru berniat untuk menjodohkan anaknya, Gempita Nora Marten dengan anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Baca:   Deretan artis-artis yang kurang belaian kasih sayang suami

“Iya orang-orang bilang begitu. Tapi aku mah enggak peduli, habis baby El cakep sih, lagipula waktu itu minta ASI-nya sedikit doang,” kata Giselle Anastasia, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dikutip dari Liputan6.com, Minggu (3/4/2016). Ia pun mengungkap cerita ketika meminta ASI Jessica saat Gempi berusia enam bulan.

Saat itu, ASI milik Gisel mendadak berhenti. Hingga akhirnya, istri Gading Marten itu memutuskan meminta Jessica ikut menyusui bayinya. “Aku pernah minta ASI kepada Jessica. Dulu enggak sampai enam bulan sudah habis, terus ternyata Gempi alergi susu sapi. Jadi sambil cari susu yang pas buat Gempi, dia mau minum (ASI) punya Jessica sedikit,” ungkap Gisel.

Baca:   Didiagnosa Menderita Kanker Stadium Empat, Tubuh Julia Perez Menciut

Meski berharap anaknya bisa berjodoh dengan anak Jessica, Gisel tetap menyerahkan hal itu pada anak-anaknya nanti saat sudah dewasa. “Baby El cakep sih, eh tapi belum tentu juga. Ya, kalau El mau sama Gempi juga (dijodohkan),” pungkasnya.

loading...