Masih cinta SKE48, Jurina Matsui ogah pindah ke AKB48?

Jurina-Matsui

Akhirnya Matsui Jurina tidak jadi pindah dari SKE48 ke AKB48 dan akan tetap memperpanjang kontraknya di grupnya yang sekarang. Hal itu terungkap saat dirinya berhadapan langsung dengan Yokohama Yui (AKB48) dan juga produser AKB48, Akimoto Yasushi. Matsui mengakui bahwa dirinya masih sangat cinta dengan SKE48.

Hal itu disampaikannya dalam program AKB48 All Night Nippon Konya, Matsui Jurina ga Namahousou de Juudai Happyou SP Jurina. Apalagi Matsui Jurina ingin memberikan aura yang berbeda selepas kepergian Matsui Rena.

Baca:   5 DJ Seksi nan Cantik asal Indonesia yang bikin mata pria sulit berkedip

“Saya telah mendiskusikan hal ini dengan Akimoto sejak setahun yang lalu. Saya benar-benar mencintai SKE48. Saya juga ingin menunjukkan aura dan semangat baru ke junior aku setelah MatsuiĀ  Rena-chan,” kata Matsui Jurina seperti dilansir dilansir Sindonews.com. Adapun di mata Matsui Jurina, SKE48 adalah keluarganya. Apalagi Matsui Jurina sudah menetapkan tekad, sehingga belum ingin melepas statsusnya di SKE48 ke AKB48.

Baca:   Persiapan khusus panitia jelang konser Iwan Fals

“Saya memiliki, membulatkan tekad saya pada satu hal. Sampai saat ini, saya telah memegang posisi bersamaan dalam SKE48 dan AKB48. Tapi saya sudah memutuskan untuk tetap di SKE saja,” imbuh Matsui Jurina menjelaskan. Apalagi, Matsui Jurina ingin menjadi seorang pemimpin yang bagus untuk SKE48. Dimana, Matsui Jurina ingin SKE48 bisa melampaui sister grupnya yakni AKB48.

Baca:   Wow, Lagu 'Someone Like You' dari Adele Bikin Orgasme?

“Saya ingin SKE48 menjadi kelompok yang akan memimpin lainnya. Tujuan pertama kami adalah untuk melampaui AKB48,” kata Matsui Jurina berkoar. “Tapi saya sempat memegang kedua posisi, saya punya beberapa perasaan yang tidak jelas. Sekarang saya berharap ini akan menjadi pendorong kekuatan saya,” tukasnya.

loading...