Mau Promosi Mesin Cuci Baru, Wanita Ini Justru Mendapat Malu, Lihat Pantulan Fotonya

mesin-cuci

Makanya kalau mau melakukan sesuatu, sebaiknya dilihat-lihat dulu apakah ada pantulan atau tidak. Jangan sampai nasibmu sama seperti wanita yang satu ini. Bukannya mendapat pujian karena memamerkan mesin cuci baru, eh justru mendapat malu. Maksud hati mengunggah foto untuk menginformasikan kepada masyarakat, wanita ini malah menuai kecaman.

Dilansir dari The Sun, wanita ini sungguh mendapat malu. Semuanya bermula dari situs jual beli online. Wanita yang mengaku bernama Louis dari Stevenage, Inggris, ini telah membeli sebuah mesin cuci dari situs Currys. Mesin cuci yang ia beli dari situs Currys adalah mesin cuci modelnya satu tabung.

Mesin cuci dengan model seperti ini biasanya punya pintu yang berada di tengah dan ditutup oleh penutup kaca. Suatu hari, Louise ingin memberikan ulasan mesin cuci yang baru ia beli. Ia melakukannya secara sukarela, sesuai dengan pengalamannya memakai mesin cuci tersebut.

Baca:   Wanita Ini Isi Pulsa Rp1,3 Juta di Minimarket dan Kios, Namun Saat Dicek Ternyata...

Untuk membuktikan ia telah membeli mesin cuci itu, ia memfoto produk tersebut dengan kamera ponselnya. Namun kemudian situs jual beli ini kemudian menjadi ramai. Bukan karena banyak yang ingin membeli mesin cuci tersebut, tapi justru karena foto yang wanita ini unggah. Banyak orang yang tertawa melihat foto ini karena ada bayangan di tabung mesin cuci tersebut.

Refleksi diri Louise ini pun terlihat tak memakai pakaian. Louise terlihat hanya memakai celana dalam dan duduk di samping anjingnya. Ia pun menulis hal ini dalam ulasannya tersebut. “Aku suka mesin cuci baruku, apalagi pintunya sangat besar dan berbunyi nyaring saat dipakai!”

Baca:   Gila! Parkir cuma 6 jam pria ini harus bayar Rp 77,75 juta

Sekarang, laman mesin cuci yang dijual seharga 399 poundsterling atau sekitar Rp 6.700.000 itu pun menjadi laman yang paling banyak dibuka oleh banyak orang karena kejadian ini. Ternyata Louise bukanlah orang pertama yang mengalami hal seperti ini. Sebelumnya, beberapa orang juga mengunggah foto dirinya dalam keadaan telanjang dalam memberikan ulasan suatu produk.

Namun, banyak dari mereka yang melakukannya atas dasar kesengajaan. Duh, mau promosi malah jadi malu.