Memalukan, Wanita Ini Kencing di Lift Sambil ditungguin Pasangannya

Wanita Kencing Sembarangan

Kelakuan wanita ini memang tidak patut untuk jadi contoh. Bagaimana mau jadi contoh, tempat kencing yang benar saja belum tahu dimana, apa lagi mau menjadi teladan bagi orang lain. Ya, seorang wanita diketahui tertangkap kamera CCTV sedang kencing terburu-buru dalam sebuah lift di Hongkong. Parahnya lagi, teman prianya berdiri memegang tas dan menunggu dengan sabar, seperti dilaporkan oleh Daily Mirror, Sabtu (14/5/2016).

Baca:   Saya Tidak Menyangka Guru Itu (Guru Agama) Telanjangi Cucu Saya Lalu Menidurinya

Menurut HK01, seperti dirilis Kompas.com, tampaknya pasangan ini sedang bepergian belanja di sebuah pusat perbelanjaan mewah di Distrik Mong Kok, Hongkong. Rekaman CCTV tersebut telah menjadi pergunjingan luas atau viral di media sosial di Hongkong dan orang-orang coba melacak identitas pasangan itu. Tampak wanita itu mengenakan baju ungu dan celana hitam, sedangkan pria pasangannya memakai baju biru dan berdiri tepat di depan wanita itu sambil menenteng tas warna kuning.

Baca:   Ya Ampun, 14 Juta Wanita di China Terjebak Menikah Dengan Homoseksual

Sebelumnya, mereka masuk lift dengan sedikit terburu-buru. Sebelum melorotkan celananya, wanita itu sempat menunjuk ke arah pria itu agar memastikan liftnya tidak terbuka. Setelah itu, wanita itu melorotkan celananya. Tampaknya, ia kencing di sebuah plastik hitam, yang ditinggalkan begitu saja di dalam lift. Mereka berada di dalam lift itu sekitar enam menit. Video yang telah menjadi viral di media sosial itu dapat disaksikan di www.youtube.com/watch?v=szwIA_4HkvM.

loading...