Membaca nasib dari bentuk garis tangan, seperti apa garis tangan Anda?

garis tangan manusia

Membaca garis tangan mungkin masih dipercaya oleh sebgain orang. Hal itu tidak salah jika hanya untuk sekedar hiburan. Tapi, jangan Anda terlalu percaya 100 persen karena garis tangan atau jalan kehidupan manusia sudah diatas oleh Tuhan. Berikut ini cara membaca karakteristik, bakat, kesehatan dan kekayaan dari mencermati garis tangan. Urusan percaya atau tidak, bisa dikembalikan secara pribadi Anda.

Oke, yang perlu Anda siapkan hanyalah tangan kiri. Mengapa? menurut kepercayaan kuno di India, Cina, Mesir, Arab dan Yunani, tangan ini memegang nasib Anda. Setalah itu amati garis tangan, seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (12/3/2016), berikut ini ulasan lengkapnya:

1. Garis kehidupan (life line)
Garis kehidupan ini menunjukkan vitalitas dan kekuatan fisik seseorang. Bila garisnya tebal, Anda memiliki kesehatan yang sangat baik. Sebaliknya, garis putus-putus menandari Anda begitu sensitif, stres, mudah cedera dan rentan terkena penyakit.

Baca:   Ini Toh Alasan Pria Bule Lebih Suka Wanita Asia

2. Garis pernikahan (Marriage line)
Pertanyaan kapan menikah mungkin akan terbantu dengan garis tangan pernikahan. Bila garis kebanyakan pendek, kemungkinan Anda lebih sering ditolak atau cinta sepihak. Tapi jika Anda tidak memiliki garis perkawinan, jangan panik, karena hal ini menunjukkan tidak ada seorang pun di pikiran Anda sekarang.

3. Head line
Garis ini menunjukkan kecerdasan dan cara berpikir. Jika garis tumpang tindih dengan garis kehidupan, bisa jadi ini menunjukkan Anda memiliki keseimbangan dalam berpikir. Garis yang panjang menunjukkan pikiran Anda mudah dikendalikan oleh orang lain. Sedangkan bila Anda memiliki lebih dari dua garis tengah, menunjukkan Anda adalah individu yang unik dan kreatif.

Baca:   Wajah Cewek Ini Sangat Cantik, Tapi Anda Pasti Kaget Jika Tahu Siapa Dia Sebenarnya

4. Fate line
Garis nasib yang tebal menunjukkan kehidupan yang dramatis. Sedangkan garis tipis menunjukkan, hidup Anda tergantung orang lain. Garis yang banyak menandakan kehidupan populer.

5. Garis keuangan
Garis yang pendek menunjukkan keborosan. Sedangkan garis panjang menandakan Anda yang hemat.

6. Happiness Line
Garis kebahagiaan ini biasanya terlihat bila kita agak mengerucutkan tangan. Garis-garis ini di sisi kiri menunjukkan kemungkinan keberhasilan atau kebahagiaan.