Membela diri, Nikita Mirzani bawa-bawa nama Yesus dan seorang pelacur

Nikita-Mirzani

Masih segar di ingatan masyarakat luas mengenai kasus yang sedang menjerat artis seksi Nikita Mirzani. Dua hari usai ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi artis, Nikita Mirzani akhirnya buka mulut soal penangkapan dirinya. Ia justru menolak dirinya dianggap terlalu jauh terlibat dalam kasus prostitusi artis yang kini sedang melibatkan dirinya.

Dilansir dari Sooperboy, Nikita seperti membela diri dihadapan awak media, maka tidak heran jika banyak orang justru merasa geram dengan sikap dirinya yang seolah-olah tidak bersalah. Namun, sikapnya itu justru membuat netizen semakin mengolok-olok dirinya. Namun, Nikita MIrzani justru geram dengan ejekan para netizen tersebut.

Baca:   Lelah Terus digosipkan, Raffi Ahmad Akan Bukan-Bukan Soal Ayu Ting Ting

Ia justru kembali memprotes para netizen dan menuliskan kekesalan dirinya itu dalam akun Instagram pribadinya disertai pembelaan atas apa yang sedang menimpa dirinya saat ini. Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah foto dengan busana bergambar salib pada bagian depannya dan menuliskan kisah seorang pelacur yang hendak dirajam namun diselamatkan oleh Yesus.

Baca:   Tengku Wisnu Benarkan Junior Liem Sudah Jadi Mualaf

“Nabi Isa, atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam.. Perempuan itu yang namanya si Mary Magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prostitute.. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tp yg rajam dia harus orang yang tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya,” tulis Nikita dalam akun Instagram pribadinya.

Baca:   Wow! Lihat itunya Samuel Rizal besar dan menggairahkan, Nikita Mirzani basah

Tak berakhir sampai di situ, karena merasa semua orang yang mengolok-oloknya seakan-akan tak pernah melakukan dosa sama sekali. Ia kemudian memberikan sebuah pertanyaan terakhir pada tulisannya yang berbunyi seperti ini. “Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini,” tulisnya geram.

loading...