Mengamen, Kakek ‘Winnie The Pooh’ Ternyata Punya 7 Istri

kakek winnie the pooh, pengamen punya 7 istri

Beberapa waktu belakangan ini seorang kakek ‘Winnie The Pooh’ membuat heboh sosial media. Kakek tersebut mencari nafkah dengan cara menjadi seorang badut didepan Mall Lippo, Sidoarjo. Menurut pengakuannya, kakek ‘Winnie The Pooh’ berasal dari daerah Driyorejo, Gersik dan kini mengidap penyakit stroke dan hidup seorang diri. Foto-foto sang kakek yang bernama Suaedi ternyata menimbulkan simpati bagi banyak orang.

Betapa tidak, seorang bapak tua meski mengidap stroke masih mesti mencari nafkah untuk bisa sekadar hidup. Netizen pun berharap siapa saja yang bertemu bapak tersebut memberinya sedikit uang atau makan. Untunglah, maraknya penyebaran foto di sosial media direspon oleh Kepala Dinsosnaker Sidoarjo, Husni Tamrin. Baca juga [Di Negara Ini, Pengamen Harus Memiliki Ijasah Diploma Pendidikan Musik]

Baca:   "Menghakimi Adalah Wilayah Tuhan, Itulah Yang diajarkan Saudara Arab Saya"

Husni menjemput langsung Suaedi di tempat ia biasa mencari nafkah. Husni berencana membawa Suaedi ke Liponsos Sidoarjo, Jalan Sidokare. Sayang, saat dicek kesehatannya, ternyata Suaedi sama sekali tidak sakit. Suaedi sendiri ternyata bukan berasal dari Gresik, melainkan Mojokerto, sesuai KTP-nya. Diduga, semua pernyataan Suaedi sebelumnya hanyalah modus agar orang-orang iba kepadanya dan memberinya uang.

Baca:   Parah! Pria 54 Tahun dan 3 Temannya Perkosa ABG Secara Bergiliran

Bahkan setelah ditelusuri lebih lanjut oleh petugas, dari hasil menjadi badut ia bisa membeli rumah di Mojokerto, membeli motor Yamaha Vixion dan motor matik, serta memiliki tujuh istri. Dalam sehari, Suaedi bisa mendapat paling tidak Rp 500 ribu. Pantas saja, saat dibawa oleh petugas Liponsos Sidoarjo, seorang perempuan mengaku anak Suaedi menghampirinya, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 17 Juni 2015.

Baca:   Mirip Kasus Ahok, Pria di Sukabumi Diperiksa Polisi Setelah Sebut 'Dibohongi Pakai Surat Annisa Ayat 3'

Namun setelah didesak, ternyata perempuan tersebut adalah satu dari tujuh istri Suaedi yang mengawasi Suaedi dari jauh tiap hari. Sontak, keterangan tersebut ditanggapi pro dan kontra oleh netizen. Banyak yang tidak menyukai cara bapak tua tersebut mencari nafkah. Di sisi lain, banyak pula yang mengatakan setidaknya sang bapak telah berusaha. Namun, banyak pula yang geli setelah mendengar bahwa si bapak ‘hanya’ mempunyai tujuh istri.

loading...