Mengejutkan, 10 Hal Paling Banyak dicari Orang Indonesia di Mesin Pencari Google, Anda Mau Tahu?

mesin-pencari-google

Saat seseorang menjadi bingung karena tidak tahu mengenai sesuatu hal, maka biasanya mesin pencari Google menjadi pilihan yang paling banyak digunakan oleh orang-orang Indonesia. Tidak heran jika Google menjadi mesin pencari paling penting karena semua jawaban ada di sana.

Dan seiring berjalannya waktu, Google memberikan beberapa pernyataan khususnya mengenai hal-hal yang paling banyak ditulis oleh banyak orang melalui mesin pencari Google. Ada beberapa pertanyaan yang ternyata paling banyak di cari orang Indonesia melalui Google. Seperti yang dilansir dari idntimes.com, inilah dia diantaranya :

1. Bagaimana cara menggunakan Dubsmash?
Aplikasi ini sebelumnya paling banyak digunakan di India dan sangat booming di Indonesia pada tahun 2015. Dan ternyata aplikasi ini menyita perhatian banyak orang untuk menggunakannya.

Bagi mereka yang belum mengetahui cara menggunakannya pun ternyata browsing melalui google. Dan pertanyaan bagaimana menggunakan dunsmash ini memiliki rating paling tinggi di Google.

2. Bagaimana cara daftar jadi Go-Jek driver?
Go-Jek driver ini juga termasuk aplikasi yang banyak digunakan d Google. Apalagi beredar kabar berbagai bonus menarik serta kisah sukses dari para pengendara perintisnya. Banyak orang menjadi penasaran bahkan lulusan sarjana ke atas pun ikut antre mendaftar.

3. Bagaimana cara lebih bahagia kerja di kantor?
Banyak orang belum mendapat kebahagiaan saat kerja di sebuah kantor. Satu dari sekian banyak orang mengaku penat dengan pekerjaan kantor yang menumpuk. Dan mereka yang sangat ingin bisa bahagia dan rileks di kantor ternyata lebih suka browsing di google.

Baca:   Video wanita calon pengantin baru rela menari bugil di klub demi iPhone 5s

4. Bagaimana cara menjaga kehamilan usia muda?
Kehamilan usia muda apalagi di usia kehamilan di bawah tiga bulan memang paling rentan dan harus ditangani dengan hati-hati. Gak heran banyak calon ibu (ataupun calon ayah) yang khawatir dalam melewati fase ini dan mereka berusaha mengantisipasi hal – hal buruk dengan mencari tahu apa saja hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kehamilan di usia muda.

5. Bagaimana cara menghilangkan jerawat pasir?
Kebanyakan orang Indonesia di tahun 2015 mencari tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat pasir. Jerawat pasir membuat wajah berkesan gak rata dan memiliki motif. Maka gak heran banyak yang merasa gak percaya diri dengan ini dan berusaha mencari cara cepat menuntaskannya.

6. Bagaimana cara menghilangkan kapur pada batu akik?
Orang-orang yang menjadi penggemarnya pun mencari yang paling langka dan nampak paling bagus. Untuk membuat batu akik makin bagus, kamu memang perlu menghilangkan kandungan kapur di dalam dan di permukaannya.

7. Bagaimana cara shalat gerhana?
Pertanyaa bagaimana cara shalat gerhana juga menjadi salah satu pertanyaan paling banyak di cari di Google. Di tahun 2015 juga terjadi beberapa gerhana spektakuler di Indonesia salah satunya adalah fenomena blood moon, bulan menjadi berwarna kemerahan.
Beberapa kejadian gerhana di tahun 2015 ini mendorong masyarakat Indonesia yang mayoritas memeluk agama Islam untuk mencari tahu cara shalat gerhana.

Baca:   5 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik Saat Ini

8. Bagaimana cara mencari batu akik?
Selain berlomba menjual dan membeli batu akik yang terbagus dan terkinclong, orang-orang juga berlomba dalam berburu akik. Setiap daerah diketahui memiliki batu khasnya sendiri-sendiri dan titik pencariannya pun khusus. Mereka yang ingin mendapatkan batu akik berkualitas pun terlebih dahulu browsing menggunakan Google.

9. Bagaimana cara registrasi PUPNS?
Diadakan sistem pendataan ulang pegawai negeri sipil (PUPNS) secara elektrik oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) di tahun 2015 ini ternyata menjadi salah satu hal paling fenomena di Google. Karena sistemnya yang sudah menggunakan jaringan internet, semua orang yang ingin mengetahui caranya akhirnya harus meng-googling tahap demi tahapnya agar gak salah langkah.

10. Dan jawaban yang paling dicari oleh orang Indonesia pada tahun 2015 adalah:
Bagaimana cara bentuk perut six pack tanpa ke gym? Pertanyaan ini ternyata menjadi slaah satu pertanyaan paling juara khususnya bagi orang Indonesia yang mencari tahu ke Google pada tahun 2015. Banyak orang yang ternyata terobsesi memiliki badan Six pack dan mengagumkan.