Mengejutkan, Apa Yang Dilakukan Dokter Ini Benar-Benar Diluar Dugaan

dokter mesum

Bikin malu. Mungkin itulah yang pantas dialamatkan kepada dokter yang satu ini. Bukannya mengobati pasien, namun dokter yang satu ini justru sibuk melakukan tindakan asusila diatas ranjang operasi pasien. Kejadian memalukan itu terjadi di Meksiko. Publik Meksiko menduga, wanita itu pasien atau mungkin rekan kerja dokter.

Identitas dokter spesialis tranplantasi itu belum diketahui. Namun, publik Meksiko menjuluki dengan nama Dr Simi. Pasangan itu semula tidak menyadari bahwa perbuatan mereka di tempat tidur operasi pasien di ruang kerja dokter direkam oleh orang dari celah jendela.

Kejadian ini, seperti dikutip Sindonews, Selasa (27/6/2016), berlangsung di sebuah klinik di Yucatan, Meksiko tenggara. Di tengah aksinya, dokter dan pasangannya tersebut melihat ada ponsel yang membidik mereka dari atas. Spontan, pasangan tersebut saling mengindar satu sama lain. Sementara si pengintip yang merekam aksi dokter Simi tertawa lepas sambil berlari.

Meski identitas pasangan tersebut belum terungkap, namun rekaman ponsel itu memperlihatkan secara jelas wajah dokter dan teman wanitanya. Mereka menjadi bahan sindiran publik di media sosial. Leon Palma salah satu pengguna media sosial menyindir adegan asusila dengan menulis; “Di hotel? Tidak, lebih baik di dokter Simi, itu sama tapi lebih murah.”

loading...