Mengejutkan, Bella Shofie dapat kado pahit dari suaminya di hari Velentine

bella-shofie

Di hari kasih sayang 14 Februari 2016 kemaren, banyak orang-orang yang memberi kado spesial untuk orang-orang terkasih. Namun, Bella Shofie justru kado pahit dari suaminya di hari valentine tersebut. Di hari valentine, suami Bella Shofie, Suryono mengatakan akan melayangkan gugatan cerai terhadap artis sekti itu.

Suryono akan mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengusaha asal Papua tersebut juga telah menunjuk Pieter Ell sebagai kuasa hukum yang menangani permohonan cerai tersebut. “Saya ditunjuk oleh Suryono dan diberi surat kuasa. Sudah ditandatangani kemarin tanggal 13 di Jayapura jam 13.00 WIB,” ujar Pieter di Gedung Sarinah, Jakarta, Minggu (14/2/2016).

Menurut Pieter, kliennya menggugat cerai Bella karena sudah merasa tidak ada keharmonisan lagi dalam rumah tangga yang belum genap berusia setahun itu. Bella dan Suryono menikah pada 10 Mei 2015 lalu. Mereka menggelar acara resepsi pernikahan secara mewah di Nusa Dua, Bali. “Sudah nggak cocok,” kata Pieter.

loading...