Mengejutkan! Bukan Hanya di Film, Ternyata Ada ‘Tarzan’ Asli Hidup Sendiri di Hutan Kalimantan

kisah-tarzan-kalimantan

Anda pasti tahu tentang film Tarzan, bukan? Dalam film Tarzan digambarkan sebagai sosok laki-laki kuat yang hidup seorang diri di hutan belantara ditemani dengan hewan liar. Dia tinggal di hutan sejak kecil sampai menginjak usia dewasa. Mengejutkannya, ternyata sosok Tarzan ini ada di kehidupan nyata.

Baru-baru ini ditemukan seorang pria tinggal sendirian di tengah hutan Desa Bahaur, Batu Raya, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Seperti dilansir sindonews.com, Minggu (16/10/2016), pemuda yang diidentifikasi bernama Nur itu sebenarnya memiliki orangtua.

Baca:   Heboh! Bayi lahir dengan tanda lahir 'love' ditubuhnya

Ayahnya bernama Bella dan ibunya bernama Sumiati. Tidak diketahui apa yang membuat Nur sampai tinggal di tengah hutan. Namun, berdasarkan informasi dari warga Desa Bahaur, Nur ini sudah diasingkan keluarganya sejak delapan tahun. Nur dipaksa tinggal disebuah pondok sederhana tanpa adanya alat masak ataupun makanan.

Ia hanya diberi makan satu kali dalam sehari. “Saya kasihan, dulu waktu pertama melihat anak itu terlihat sehat dan segar, namun akhir-akhir ini anak tersebut kondisinya semakin memprihatinkan. Tidak tahu umurnya berapa,” kata salah satu warga Desa Bahaur.

Baca:   4 Jual Beli Aneh di Toko Online, Mulai dari Nikahi Sang Penjual Hingga Jual Keperawanan

“Untuk menyambung hidup, sang Tarzan ini hanya memakan dedaunan yang ada di sekitar tempatnya berteduh,” lanjutnya.