Mengejutkan, Dalam Perut Bayi 15 Bulan Ini ditemukan Sosok Aneh, Ternyata Ada…

Bayi Nisha dari India

Kejadian aneh dialami oleh seorang bocah 15 bulan di New Delhi, India. Bayi tersebut mengalami komplikasi karena ada hal aneh dalam perutnya. Karena penyakit aneh yang di deritanya, bocah bernama Nisha itu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Nisha mengalami sesak nafas, perut terus mengalami pembesaran dan kondisi tubuh terus melemah hingga beberapa bulan lamanya. Karena tak tega melihat kondisi anaknya itu, sang ibu akhirnya melarikan Nisha ke rumah sakit menjalani serangkaian pemeriksaan.

Baca:   Mengerikan! Kota Bangladesh dikepung Banjir Darah, Apa Yang Terjadi?

Namun, hasil pemeriksaan rumah sakit ternyata sangat mengejutkan. Didalam perut Nisha ditemukan adanya organ tubuh lain yang tidak lain adalah saudara kembar Nisha sendiri. Bagaimana bisa hal ini terjadi?

organ tubuh dalam tubuh Nisha

Agar kondisi Nisha tidak terus makin memburuk, ia pun menjalani operasi untuk mengangkat janin yang ada dalam perutnya. Dan setelah operasi hasilnya lebih mengejutkan lagi, ternyata berat bayi yang ada didalam perut Nisha memiliki berat sekitar 3,5 kg. Dan bayinya berjumlah dua bukan satu.

Baca:   5 Penyakit Paling Aneh dan Langka di Dunia, Wajib Tahu

Kasus seperti ini pun dibilang sangat langka karena jarang terjadi, apa lagi saudara kembarnya sampai dua yang ada di perut Nisha. Menurut dokter bayi kembar itu merupakan hasil pembuahan tak sempurna dan tertinggal di perut Nisha saat dilahirkan.