Mengejutkan, Di Bokong Remaja 14 Tahun Ini Tumbuh Ekor Sepanjang 20 cm, Bagaimana Bisa Terjadi?

tumbuh-ekor

Salah satu tanda seorang remaja pria sudah memasuki masa pubertas adalah akan tumbuh rambut di beberapa tempat dan juga akan muncul jakun di leher. Namun, di India, ada kejadian unik yang justru jarang terjadi atau mungkin tidak pernah terjadi, seorang anak tumbuh ekor sepanjang 8 inci atau sama dengan 20 centimeter di punggungnya atau bokong.

Remaja yang identitasnya tak diungkap itu melihat ekornya tumbuh setelah ulang tahun yang ke-14 atau memasuki masa remaja. Ia menutupi masalah tersebut dari orangtuanya yang tak menyadarinya. Namun, orangtua akhirnya tahu dan tak bisa terus menutup mata untuk masalah ini ketika ekor makin panjang saat berusia 18 tahun.

Baca:   Aneh! Tubuh Gadis Ini Penuh Tanda Lahir, Dia di Hina dan di Ejek Namun Tetap Percaya Diri

“Saya sudah membawanya check-up rutin ke dokter tapi tidak ada yang pernah memberitahu saya tentang apa pun,” kata ibunya seperti dilansir liputan6.com.

“Anak saya normal. Ini menjadi masalah ketika ekor tumbuh di luar tubuh.”

“Dia akan mengangkat ekor setiap kali mengganti pakaiannya,” tambahnya. “Saya bisa melihat itu sangat mengganggu dan menyakitkan baginya sehingga saya akhirnya membawanya ke rumah sakit.” Di India memang sering terjadi hal-hal yang kadang diluar logika manusia. Bagaimana pendapat Anda dengan kejadian unik ini?