Mengejutkan, Ditanya pilih motor atau wanita, ini jawab Valentino Rossi…

Rossi-Juara-MotoGP

Soal motor, sepertinya Valentino Rossi tidak perlu lagi diragukan. Di MotoGP, sepertinya tidak akan seru jika tanpa Valentino Rossi. Ya, karena motor dan MotoGP sepertinya sudah jadi bagian yang tidak terpisahkan dari Rossi. Namun, saat ditanya mengenai pilih motor atau wanita, pria asal Italia itu justru bingung.

Pertanyaan tersebut dilontarkan wartawan speedweek. Wartawan tersebut meminta Rossi membayangkan sedang berada di pulau terpencil. Movistar Yamaha itu kemudian diminta menentukan pilihan, apa yang akan dia pilih untuk menemaninya di pulau tersebut.

Baca:   Luar Biasa! Tidak Juara, Valentino Rossi Podium Ke-200

“Itu sulit. Pilihannya antara motor atau wanita. Saya rasa saya akan memilih wanita. Seorang wanita. Ya. Seorang wanita yang cantik dan menyenangkan,” ujar Rossi, seperti dikutip dari Pojoksatu.id, Jumat 20 November 2015. Selain itu, Rossi juga bingung menjawab ketika ditanya pekerjaan apa yang akan dia lakoni, seandainya dia tidak menjadi pebalap MotoGP.

Baca:   Strategi Tak Berjalan Sesuai Rencana, Rossi Mengamuk

“Pertanyaan sulit. Saya tidak akan pernah tahu karena saya tidak membayangkan itu. Mungkin saya menjadi atlet. Entah menjadi pemain sepakbola atau atlet olahraga ekstrim. Mungkin juga menjadi pembalap Formula One,” tambah Rossi. Wah…ternyata Rossi sama seperti manusia biasa pada umumnya yang juga suka sama wanita, ya.