Mengejutkan, Ini Reaksi Pria Asal Inggris Punya Istri Dengan Dua Vagina

wanita dua vagina

Kebanyakan orang pada umumnya tidak akan menceritakan petualangan bercintanya kepada orang lain, apalagi pada orang asing atau tak di kenal lainnya di dunia maya. Namun, sepasang kekasih asal Inggris ini, kisah bercinta mereka patut disebarkan ke publik. Bukan hanya menarik, tetapi kisah mereka juga akan menjawab tumpukan pertanyaan fantasi yang selama ini dipandang tidak lain hanya sebagai misteri.

Jadi, apa yang sangat spesial dari pasangan ini? Sebetulnya, yang paling menarik adalah kondisi sang wanita. Melansir dari liputan6.com, Jumat (5/8/2016), wanita dengan nama alias NurseryRN memiliki dua vagina. Ia terlahir dengan kondisi uterus didelphys atau rahim ganda. Kondisi ini sangat jarang ditemukan, bahkan kemungkinan kasusnya hanya antara 1 banding 1000 wanita di seluruh dunia.

Baca:   9 Fakta Tentang Ciuman Yang Patut Anda Ketahui

Kedua rahim NurseryRN terletak pada dua set lengkap saluran telur, indung telur, leher rahim (uterus) dan vagina. Sang pria dengan nama alias Twicethefunn mengungkapkan reaksi pertamanya saat mengetahui pasangan dianugerahi dengan dua vagina. “Ini sangat menarik,” tuturnya. Ia lalu menjelaskan bahwa sebelumnya NurseryRN sempat memberitahukan kepadanya bahwa dirinya memiliki sesuatu yang wanita lain di dunia tidak punya.

Baca:   Restoran Ini Beri Diskon Hingga 90 Persen Bagi Pelanggan Yang Gunakan Rok Mini

“Ia sebelumnya sempat berkata bahwa ada hal yang membedakannya dari yang lain,” lanjutnya. Ia pun akhirnya mendapatkan kesempatan pertamanya untuk menyaksikan secara langsung vagina NurseryRN yang begitu fenomenal setelah menghabiskan beberapa menit main mencoba menebak hal yang kekasihnya katakan sebelumnya. Twicethefunn pun langsung dibanjiri pertanyaan. Salah satunya adalah, “Bagaimana rasanya? Apakah lebih menggairahkan?”

Baca:   Istri Aming dibully Netizen, Wulan Guritno Sewot: Masa Harus Telanjang Bulat Depan Umum Baru Pada Tahu

“Tentunya pengalaman menyenangkan, namun kembali lagi semua vagina itu berbeda,” jawabnya.

“Urin keluar dari saluran uretra, bukan saluran vagina. Uretra terletak di dekat bagian atas vagina sementara saluran vagina berada di bagian bawah,” jelasnya. Ia kemudian mengatakan bahwa pasangannya bisa hamil melalui dua vagina tersebut. Untuk para lelaki, bagaimana perasaan anda apabila pasangan anda ternyata memiliki dua vagina?

loading...