Mengejutkan! Mario Teguh, Nasihati Orang Supaya Berbuat Baik, Anak Sendiri Tak Diakui Malah Diusir

anak-merio-teguh

Ario Kiswinar Teguh membuat publik tercengang atas kemunculannya di sebuah acara TV. Betapa tidak, dia datang dan mengaku bahwa dirinya adalah anak dari motivator kawakan, Mario Teguh. Dalam sebuah acara televisi, Ario menceritakan tentang hubungannya dengan Mario, orang yang diakui sebagai ayah.

Menurut pria yang karib disapa Ario itu, kabar tersebut sudah beredar di internal keluarga sejak 13 tahun silam. “Ario Kiswinar Teguh itu bukan anakku, itu sudah di-declare,” tutur Ario menirukan perkataan Mario saat itu. Awalnya, kata Ario, dirinya dan keluarga tidak mempermasalahkan, karena hal tersebut merupakan urusan ‘dapur’ rumah tangga.

Baca:   Akhirnya Ketahuan Juga Siapa 'Mr X', Ayah Kandung Ario Kiswinar Teguh, Ini Foto-Fotonya

Namun belakangan, imbuhnya, kabar tersebut beredar luas dan teman-temannya pun mempertanyakan perihal kabar itu. “Apalagi di sebelah sana (Mario) memposting klarifikasi yang isinya bahwa dia hanya memiliki dua anak. ‘Selain itu bukan anak saya’,” tutur Ario sebagaimana dikutip tribunnews.com.

Ario pun saat itu tak tinggal diam, “Saya harus berdiri dan tampil untuk saya, dan mama saya.” Dalam acara tersebut, Ario juga menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Mario Teguh. “Saya bertemu pada umur 12 tahun, lalu pada umur 17 tahun, itu adalah pertemuan terakhir saya dengan dia,” kata Ario.

Baca:   Apa maksudnya Yusril: Tidak baik, kapasitas walikota tapi jadi presiden

Ario pun mengatakan bahwa selama ini Mario tidak pernah menyantuninya. “Dalam pertemuan terakhir, intinya saya meminta peranan dia sebagai ayah,” ujar Ario.┬áKendati begitu, gayung tidak bersambut, Ario malah terperanjat ketika keesokan harinya Mario menelepon.

“Besoknya telepon dan berkata, ‘nggak usah cari papa, kita nggak usah bertemu dulu’,” tutur Ario.

loading...