Mengejutkan, Pengakuan Marshanda Tentang Agama Baru

Marshanda agama baru

Lewat sebuah video, artis cantik Marshanda mengungkapkan tentang sebuah agama baru. Video berdurasi 4,56 menit yang uanggah ke sebuah situs berbagi video itu sudah ditonton lebih dari 3000 kali. Menurut pengakuan Marshanda, ia dianggap menciptakan sebuah agama baru setelah dirinya tampil di salah satu program TV swasta nasional.

Di acara tersebut, Marshanda bicara seputar haters alias pembenci yang kerap menyerangnya lewat media sosial Instagram. Menurut Marshanda, haters dan lovers ibarat dua sisi yang sulit terpisahkan. Keduanya adalah hal lumrah. Yang bukan artis pun ada yang suka dan tidak, demikian dikutip dari laman Pojoksatu.id, Minggu (17/4/2016).

Baca:   Kembali Unggah Foto Seksi, Marshanda dihujat Netizen Lagi

Di usianya yang tergolong muda, Marshanda cukup bijak menanggapi semua komentar pedas di akun Instagram miliknya. Marshanda menganggap semua itu sebagai salah satu bentuk penyampaian realita. Meski kerap dibully, Marshanda mengaku ada komentar netizen di akun instagramnya yang membuatnya tersanjung. Komentar itu menurut Marshanda sangat lucu karena dia dianggap menciptakan agama baru.

Baca:   Foto Marshanda pamer paha mulusnya didepan tiga pria

“Setelah gua nonton, fix, Marshanda agama gue, dan itu tuh sesuatu yang menurut gua ya of course tersanjung. Gua ngerasa Ya Allah lucu banget sih. Oh my God ada-ada aja nih orang,” ujar Marshanda dalam video tersebut.