Mengejutkan, Pria Ini Curi 36,3 Kg Daging dan Menyembunyikannya di Organ Tubuhnya

pencuri

Sebanyak 36,3 kilogram nugget di sebuah restoran cepat saji di Kanada berhasil dicuri oleh seorang pria yang tidak lain adalah karyawannya sendiri. Yang bikin menjijikkan, nugget ayam tersebut diketahui disembunyikannya diduburnya, sehingga tidak mudah diketahui oleh pemilik restoran.

Pria tersebut bernama Andy Brown (31) yang berhasil ditangkap Kepolisian Ottawa, Kanada, setelah mereka mendapati empat kondom yang berisi nugget ayam beku yang disembunyikan di duburnya.

Baca:   Heboh, Meteor Warna Hijau Lintasi Langit Argentina

Pemilik restoran yang bernama David Knoxx sejak awal memang sudah curiga Brown mencuri makanan di restoran. Namun tak pernah ditemukan bukti jika Brown yang melakukannya.

“Enam bulan lalu manager toko menemukan fakta, ada nugget dalam jumlah besar hilang. Kemudian kami memasang kameran CCTV tambahan di berbagai lokasi strategis di seluruh restoran dan kami akhirnya mampu mengidentifikasi tersangka. Kami sangat terkejut ketika kami melihat dia masuk ke dalam freezer dengan tangan penuh kondom dan pelumas,” ucap Knoxx, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca:   4 Penyakit Mirip Kiriman Dukun Ini Ternyata Bisa dijelaskan Secara Ilmiah

Pihak restoran pun langsung menggeledah loker milik Brown dan langsung terkejut melihat ada sebuah guci besar dengan puluhan kondom bekas. Brown diduga telah mencuri lebih dari 36, 3 kg nugget antara Desember 2015 hingga September 2016.