Mengejutkan, ‘Wanita Emas’ Mendadak Jadi Pendukung Ahok Karena Rumahnya Tidak Lagi Banjir

wanita-emas-dan-ahok

‘Wanita Emas’ atau Hasnaeni mendadak jadi pendukung calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Seperti diketahui bahwa nama Hasnaeni sudah tidak asing. Wanita kerap mengkritik Ahok ini memutuskan beri dukung usai didepak Partai Demokrat.

Perempuan kerap disapa Wanita Emas ini mengatakan, mendukung Ahok lantaran dianggap sudah mampu menyelesaikan masalah ibu kota. Terlebih kini rumahnya berada di Kemang, Jakarta Selatan, tak lagi banjir.

Baca:   Kritik KPK Soal Sumber Waras, Fadli Zon dinilai Bodohi Publik

“Yang jelas mendukung calon gubernur menyelesaikan persoalan yang ada di DKI. Yang jelas rumah saya enggak banjir lagi. Dan Alhamdulillah saya jalan ke Monas, tidak ada satu bijipun sampah. Saya melihat jalan di taman, sangat bersih berkat Pak Ahok,” kata Hasnaeni di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Baca:   Tri Rismaharini akan jadi mimpi buruk Ahok di Pilkada DKI 2017

Bahkan, perempuan yang mengenakan hijab putih itu mengaku berdebar-debar saat mengetahui paras Ahok yang ternyata tampan. “Saya berhadapan dengan Pak Ahok sampai deg-degan saking gantengnya. Belum pernah deg-degan kaya gini,” terang Hasnaeni, dikutip dari merdeka.com, Kamis (24/11/2016).

Hasnaeni sempat menceritakan keluhan salah satu pendukungnya terhadap kinerja Ahok. Bahwa sebenarnya ada beberapa pendukungnya menyayangkan mengapa Partai Demokrat tidak mengusungnya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Baca:   Ahok sebut butuh Rp 100 miliar jika dicalonkan Partai Politik

“Waktu saya jalan di Blok M, saya mau ke toilet ketemu tukang parkir, sayang saya enggak didukung Partai Demokrat. Katanya kasihan ibu Hasnaeni, padahal ibu yang punya terminal di Blok M dan semua terminal di Jakarta,” tuturnya.

loading...