Mengencani pria muda bisa tingkatkan perkembangan karir wanita?

mengencani-pria-muda

Apakah kamu punya kekasih atau pasangan hidup lebih mudah dari kamu? Situs ToyboyWarehouse.com, baru-baru ini merilis sebuah hasil studi yang mengatakan bahwa memiliki kekasih yang lebih mudah dapat mempengaruhi perkembangan karir wanita tersebut. Hasil studi tersebut menyatakan bahwa wanita karir yang punya kekasih dibawah umurnya cenderung memiliki perkembangan karir yang lebih baik dengan peluang sukses lebih besar.

Sejumlah pemimpin wanita di beberapa perusahaan, menurut studi, diketahui memiliki suami atau kekasih pria dengan usia terentang lebih muda dari mereka. Faktanya, satu dari tiga wanita yang mengencani pria berusia lebih muda, ternyata berhasil menduduki jabatan strategis di perusahaan tempat mereka bekerja. Kenyataannya, secara umum, hanya 33 persen wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi di perusahaan besar dunia.

Baca:   Kecanduan, 3 wanita ini lakukan hubungan seks puluhan kali sehari

Berdasarkan studi, wanita yang memilih pria muda sebagai kekasih atau biasa dijuluki cougar, memiliki sifat tegas dan tahu apa yang mereka inginkan. Karakter yang demikian merupakan daya tarik terkuat bagi pria berusia muda, dilansir Kompas, Senin 24 Agustus 2015. Selain itu, wanita cougar punya rasa percaya diri yang menggoda dan menarik secara seksual. Menurut para responden pria berusia 20 tahunan, hal tersebut membuat mereka termotivasi dan mereka membutuhkannya untuk memacu semangat meraih sukses.

Baca:   Wow! Ternyata Pria Teliti dan Disiplin Suka Wanita Yang Berbokong Besar, Ini Alasannya

“Ada sebuah pola hubungan yang unik antara wanita matang dan pria muda. Wanita menjadi lebih kuat dan berkuasa, sedangkan pria muda cenderung lebih fleksibel dalam hal memberikan kebebasan untuk pasangan berkarier. Sebab, untuk mencapai sukses, umumnya wanita butuh ruang lebih dan itu adalah gaya hidup yang sesuai untuk mereka,” ujar Tina B. Tessina, Ph.D., seorang psikolog dan penulis The Ten Smartest Decisions a Woman Can Make After Forty.

loading...