Mengerikan, ABG Siksa Sahabatnya Hingga Nyaris Tewas Karena Rasa Cemburu

kenakalan-remaja

Kenakalan remaja yang semakin menjurus ke arah kriminil bukan hanya terjadi di Indonesia. Salah satu contohnya terjadi di Trindade, Brasil. Baru-baru ini beredar video mengerikan tentang sekelompok remaja wanita yang menyiksa teman sekelasnya. Ironisnya penyiksaan itu nyaris berujung aksi pembunuhan terhadap teman sendiri.

Dilansir liputan6.com, video itu sempat heboh di media sosial. Dalam video itu, salah seorang remaja perempuan yang tidak disebutkan namanya diikat dan ditutup matanya. “Korban berkali-kali dipukul di kepala dengan sebilah bambu,” tulis media itu.

Baca:   Awalnya Pria Plontos Ini Hanya Gatal, Teman Terkejut Saat Cabut Ini Dari Lubang Kecil di Belakang Kepala

Tampak pula remaja wanita lainnya memegang golok, yang diyakini akan digunakan untuk menghabisi korban. Dan sebuah lubang berukuran besar dengan galian yang masih baru. “Kemungkinan itu untuk mengubur korban,” tulis media yang sama.

Beruntungnya, korban yang telah terluka itu berhasil melarikan diri. Ia meminta bantuan penduduk sekitar. Sejurus dengan itu, para tersangka panik dan berusaha mencuci tangannya yang dipenuhi darah korban. Kepal Polisi Trindade, Renata Vieira mengatakan semua tersangka telah ditangkap. Mereka tak lain adalah teman sekelas korban. Bahkan di antara mereka telah berteman selama 10 tahun.

Baca:   Aneh, Burung Ini Berubah Jadi Perempuan Setelah Jatuh ke Tanah

Renata menambahkan, pemicu kekerasan dan rencana pembunuhan itu karena masalah asmara. “Pelaku cemburu terhadap korban yang dianggap merampas kekasihnya,” ujarnya.

Korban yang berusia 14 tahun mengaku diperdaya dengan dalih mengajak pergi ke pesta. Namun sesampainya di tempat sepi, korban disekap dan mulailah aksi penyiksaan itu. Para tersangka kini mendekam di rumah tahanan polisi. Namun karena semuanya masih berada di bawah umur, pihak kepolisian akhirnya mengirim pelaku ke pusat rehabilitasi anak.

Baca:   3 Kanibal Ini Jual Daging Manusia Sebagai Pastel
loading...