Mengerikan! Bibir Pria ini Tiba-Tiba Meledak Saat Sedang Jalan, Ternyata ini Penyebabnya

bibir-meletus

Untuk meningkatkan kepercayaan diri dan juga tampil sempurna di depan orang lain, banyak orang rela melakukan segala macam cara. Bahkan, mereka nekat menempuh jalan ekstrim untuk bisa memiliki tubuh indah atau sempurna. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria bernama Henry, 20 tahun. Ia adalah pria muda yang tidak memiliki kepercayaan diri.

Ia kemudian melakukan injeksi pada bibirnya, sehingga bibirnya terlihat lebih bervolume dan semakin menarik. Ia pun lebih percaya diri dengan penampilannya sekarang. Apa lagi banyak yang memuji penampilannya dan menurutnya kini wajahnya terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Baca:   Apa yang Membuat Foto Wanita Duduk Ini Tampak Aneh dan Viral?

bibir-meletus2

Karena hal itu Henry jadi kecanduan injeksi. Setiap 6 minggu sekali ia akan menambah kembali injeksi pada bibirnya tersebut. Namun, hal itu tidak berlangsung lama, karena Henry mengalami hal yang sangat mengerikan dalam hidupnya. Saat ia sedang berbelanja, ia merasakan sesuatu tiba-tiba terjadi!

bibir-meletus1

“Dor! bibirku tiba-tiba meledak,” ucap Henry, seperti dilansir tribunnews.com. Bibirnya pun mengeluarkan banyak darah dan nanah berwarna hijau. Kejadian itu membuatnya sadar jika ia tak seharusnya ketagihan injeksi. Henry segera ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kini bibir Henry sudah kembali seperti semula dan ia mengaku trauma dengan kejadian tersebut.