Mengerikan, Bingkai jendela pesawat tiba-tiba copot saat mendarat

bingkai-jendela-pesawat-lepas

Seorang pria bernama Laurence Gibson mendapat kejutan saat melakukan penerbangan dengan pesawat Ryanair pada hari Minggu 26 Juli 2015 lalu. Bingkai jendela pesawat tiba-tiba copot dan jatuh ke pangkuannya. “Ini saat paling menakutkan dalam hidup saya, bingkai jendela pesawat copot,” kata Gibson.

Saat bingkai pesawat tersebut lepas, pesawat sedang melakukan pendaratan di Bandara Stansted, London, Inggris. “Pendaratan adalah bagian terburuk. Saya sampai mencengkeram kuat tangan teman saya, Matt.” Akibat kejadian itu, Gibson benar-benar histeris untuk beberapa saat.

Gibson sendiri adalah seorang asisten pengajar berusia 37 tahun yang baru saja kembali dari liburan selama seminggu di Gdansk, Polandia, bersama rekannya, Matt, saat kejadian yang tak terduga itu mengejutkan dirinya. Terkait dengan kejadian itu, Ryanair pun memberi pernyataan, dilansir Metro, Jumat 31 Juli 2015.

“Bingkai jendela pesawat hanya digunakan untuk melindungi jendela dari goresan. Kami telah meminta operator pesawat Air Explore agar kejadian ini tidak terulang kembali. Ya ampun.” demikian pernyataan pihak Ryanair. Semoga saja kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dimana pun dan kapan pun. Karena ini jelas bikin panik semua orang.

loading...