Mengerikan! Lidah Pria ini Dipotong di Tengah Jalan, Lalu Simak Hal Yang Terjadi Selanjutnya

pawan-kumar

Kejadian mengerikan dialami oleh Pawan Kumar saat mengikuti perayaan di Baher, India, awal Minggu ini. Dia diculik secara tiba-tiba oleh lima orang yang tiga diantaranya ternyata dia kenal, demikian menurut pengakuan Pawan Kumar.

“Saya ada masalah pribadi dengan mereka di tempat kerja,” kata pria yang bekerja sebagai juru teknik seperti dilansir dari situs tribunnews.com, Senin (17/10/2016). Dia lalu dibawa oleh penculik ke luar kota, tepatnya di Maner. Sekitar 35 Kilometer dari tempatnya diculik.

Baca:   Heboh! Warga di Sulawesi Tenggara Mengira Boneka Seks Sebagai 'Malaikat'

Ketika itu di sana sedang berlangsung perayaan keagamaan. Lalu, lidahnya di potong di tengah keramaian itu. “Mereka memotong lidah saya lalu meninggalkan saya,” katanya.

Peristiwa ini sontak mengejutkan orang-orang yang mengikuti perayaan tersebut. Foto dirinya tergeletak di jalanan juga menjadi viral di dunia maya India. Polisi yang mendapat laporan dari media sosial tersebut lantas mengusut peristiwa ini.

“Saya mengetahuinya dari laporan media. Penyelidikan peristiwa ini sudah dilaksanakan.¬†Pengakuan korban juga sedang kami ambil,” kata Inspektur Polisi Maner, MD Akramul Haq.¬†Polisi menambahkan korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit swasta Danapur.

Baca:   Wow! Santriwati Ngaku Bikin Video Panas dengan Ustadz dan 3 Santriwati Lainnya

Sementara, pelaku masih dalam buruan polisi sampai kini. Belum diketahui persoalan di tempat kerja seperti apa yang terjadi pada pria berusia 45 tahun tersebut? Yang pasti, Pawan sekarang kesulitan berbicara karena lidahnya dipotong dengan pisau.