Mengerikan! Pencuri Wanita Ini Belah Perut Korbannya dan Mengambil Bayinya, Seperti Ini Kejadiannya

pencuri bayi

Bermaksud ingin memiliki bayi, seorang wanita menyewa pembunuh bayaran untuk mencuri bayi korbannya yang masih ada dalam kandungan. Caranya, pembunuh bayaran membunuh korbannya dan membelah dua perutnya dan mengambil bayi. Sebelumnya, wanita yang tak diketahui namanya itu mengaku kepada kekasihnya bahwa dirinya hamil hasil hubungan intim keduanya.

Tak ingin dirinya ketahuan berbohong, maka wanita berusia 31 tahun itu mengatur siasat: menyewa bandit untuk mencuri bayi. Adalah wanita hamil bernama Greiciara Belo Vieira (19) yang menjadi target pembunuhan dan pencurian bayi. Polisi mengatakan geng wanita yang berjumlah enam orang itu mencekik korban hingga mati.

Selanjutnya, mereka membelah perut korban lalu mengeluarkan bayinya dari kandungan. Bayi lalu diserahkan ke wanita yang memberikan order pembunuhan dan pencurian. Adapun mayat Greiciara ditemukan terapung dalam kondisi perut terbelah kawasan Minas Gerais pekan lalu. Menyusul temuan itu, polisi dilaporkan telah menahan empat wanita pada Selasa lalu, sementara dua lagi masih burun.

Polisi juga menemukan bayi perempuan Greiciara dalam keadaan sehat di rumah sakit. Sementara itu, kakak korban menyatakan keluarganya sangat terkejut dengan kematian tragis Greiciara. “Greiciara sangat gembira dengan kehamilannya. Dia tidak sabar untuk bertemu dengan bayi yang dikandungnya,” katanya, dikutip dari tribunnews.com.

“Apa yang dilakukan mereka (membunuh) Greiciara sangat kejam,” imbuhnya. Kasus serupa juga pernah terjadi di Oregon, Amerika Serikat. Wanita bernama Korena Roberts (27) itu membunuh teman wanitanya yang sedang hamil lalu membelah perut korban dan mengambil bayi dari rahimnya.

Baca:   Tewas digigit Ular, Pria Ini Tiba-Tiba Bangkit Saat Akan Dikremasi

Kepada dokter, sang pembunuh itu mengaku sebagai ibu bayi tersebut. Menurut Kepolisian Washington County, bayi itu juga tewas. Tetapi, belum diketahui apakah bayi laki-laki itu hidup ketika diambil dari rahim Heather Snively (21). Korena didakwa sebagai pembunuh Snively. Awalnya, tim gawat darurat mendatangi rumah Korena di Portland setelah menerima telepon minta bantuan.

Tim medis menemukan darah berceceran di lantai dan pacar Korena berusaha menolong bayi itu. Korena awalnya mengaku bayi itu adalah anaknya. Namun, dokter memastikan bahwa Korena tidak melahirkan. Tim medis pun kembali ke rumah Korena dan menemukan mayat yang disembunyikan. Terungkaplah bahwa Korena membunuh Snively dan mengambil bayinya.

Baca:   7 Kisah Cinta Terlarang Anak Manusia yang Menghebohkan Dunia

Hasil visum menunjukkan, Snively tewas karena dihantam benda tumpul dan luka sayatan benda tajam. Namun, tidak dipastikan apakah dia tewas karena luka di kepala atau sayatan di perutnya. Korena juga terancam dakwaan membunuh bayi jika hasil tes laboratorium menunjukkan bayi itu sempat menghirup udara. Sedangkan pacar Korena tidak diadili karena dianggap kooperatif dan tidak terlibat pembunuhan.

Polisi mengatakan, Korena yang telah memiliki dua anak berusia di bawah 10 tahuh bercerita kepada teman-teman dan keluarganya bahwa dia hamil. Ia bahkan mengatakan akan melahirkan bayi kembar. Snively sendiri baru pindah ke Oregon dari Maryland karena pacarnya sekaligus ayah bayi itu mendapatkan pekerjaan lebih baik.

Ibu Snively, Heidi Kidd, yang tinggal di St Albans, West Virginia, mengatakan, Snively mengenal Korena beberapa pekan lalu melalui layanan jasa online, Craigslist. Korena kepada Snively mengaku hamil dan menginginkan pakaian bayi.